Tuesday, December 29, 2015

Foto insfiratif dan motivasi

Foto insfiratif dan motivasi
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain Motivasi dan Inspirasi

Motivasi ini merupakan salah satu hal yang wajib dalam diri kita karena supaya kita bisa membangkitkan semagat lagi dalam diri kita . Oleh karena itu saya akan membagikan artikel tetang " Foto insfiratif dan motivasi ".

Di foto fotonya ini saya akan membagikan sebagian juga foto insfiratif dan motivasi naruto . Pasti semua tau dong film naruto selain juga ramenya dan kata kata bijaknya pun banyak  . Oke langsung saja tidak usah berbasa basi lagi mari simak .


Didalam permainan yang satu juga ada motivasinya "Hidup adalah perjuangan yang harus dimenangkan , kesusahan yang harus dibatasi dan rahasia yang harus di gali ". Jadi sob kalian harus tetap bejuang walau apapun yang terjadi , kerena pasti yang kuasa memberikan jalan . Selain dia juga mengajarkan ini , catur juga masih banyak mengajarkan lagi baca juga Yang diajarkan catur kepada kita .



" Aku akan mulai menyusun cita citaku dengan ' Belajar , berusaha dan berdoa  ' " . Sob jadi gini pasti dong semua orang punya cita cita tentu berbeda beda dan cara mengapainya pun juga banyak , dan ini salah satunya yaitu dengan belajar , berusaha dan berdoa .
Belajar Misal kita ingin menjadi seorang programer tetapi tidak pernah belajarnya dan menekuninya tidak mungkinkan langsung tau semua koding koding . Berusaha Dalam belajar tentu butuh usahakan , bagaimana kita bisa belajar koding dengan cara apa , melaui apa misal kita pun berusaha belajar sendiri lewat internet itupun merupakan usaha . Berdoa ,Pasti semua orang punya kepercayaan yang berbeda beda . Berdoa merupakan salah satu hal yang wajib bagi kita dengan berdoa insa allah kita pasti bisa meraih cita cita kita . Tetapi ingat juga dua hal lainnya .



" Dilarang mengeluh !! Mengeluh hanya menyebabkan hidup dan pikiran jadi lebih berat . nikmati ritme masalah yang dihadapi ga ada masalah , ga hidup , ga ada masalah , ga belajar  " .  Jadi sob hidup itu pasti tidak selalu diatas senang senang , pasti ada disaat kita di bawah masalah masalah . karena hidup seperti roda yang berputar ada disaat kita dibawah ada di saat kita diatas . Maka ketika kita di bawah belajarlah dari kesalahan sobat sendiri .


" Sampai mati pun aku akan mengejar cita citaku " . Pasti sobat  punya cita cita , oleh karena itu kejarlah cita cita kalian dengan berusaha , belajar dan berdoa .



" Terkadang informasi lebih berbahaya dari pada senjata.  " Informasi sekarang adalah salah satu hal yang wajib , karena sekarang informasi itu cepat salah satunya internet . internet sangat cepat ketika kalian menjatuhkan topi kalian sudah dapat mengelilingi bumi sebanyak 7 kali . Maka baca terus belajar terus dari informasi tersebut .


" Jika kau percaya dengan impianmu aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras " . jika kalian punya mimpi maka kerjarlah mimpi kalian tersebut dengan kerja keras bukan hanya bilang saja buktikan .


" Jangan tatap tingginya sebuah cita cita , tapi tataplah kaki semagat yang sudah disiapkan untuk mencapainya  " Misal kalian punya cita cita jadi propesor tetapi kalian orang yang miskin . Maka tataplah usaha dan pengorbanan yang kalian lakukan , teruslah bekerja keras maka cita cita kalian akan teraih .

Oke sekian semoga menjadi motivasi buat kalian semua 
baca juga artikel yang lainnya . jangan lupa sebarkan keteman teman . Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment