Monday, February 1, 2016

Struktur perulangan for pada javascript

Struktur perulangan for pada javascript
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Pelajaran Pemprograman web



Sebelumnya salam kenal dan selamat datang di blog saya . Setelah sebelumnnya saya berbagi tentang satu hal yang membuat kita sukses , dan juga saya berbagi mengenai struktur percabangan pada javascript . Artikel ini adalah lanjutan dari percabangan yaitu perulangan .

Sebelumnya kalian harus tau dulu struktur algoritma karena  itu akan mempermudah kalian dalam belajar pemprograman ini. Kalo kalian sudah tau dan sudah paham mari kita lanjut ke struktur percabangan pada javascript .

Baik




Nah jika kalian sudah membuat htmlnya lihat hasilnya



Baik saya akan jelaskan pertama saya membuat satu variable w sama dengan 3 dan untuk stuktur perulanganya saya mengunakan for pertama harus ada 1 variable i = 1 lalu perbangingan dengan variable lain i <=w yang ketiga adalah perubahan variable yaitu i++ artinya i = i+1 . Saya sekarang akan benar benar menjelaskan pertama apakah i lebih besar sama dengan w jika ya i++ lalu print i terus menerus seperti itu hingaa  i = 4 karena jika ditanya lagi apakah 4 lebih sama dengan 3 karena tidak maka struktur itu akan berhenti .

Itu dia mengenai struktur perulangan for semoga paham

sampai jumpa di artikel yang lainnya Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment