Sunday, January 31, 2016

satu hal yang bisa membuat kita sukses

satu hal yang bisa membuat kita sukses
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain Motivasi dan Inspirasi




Setelah sebelumnya  saya berbagi tentang coc pasti semua main game ini dan tak jarang juga banyak orang yang pingin pensiun tetapi susah karena ini alasannya  , dan juga saya berbagi tentang javascript buatnya ingin belajar membuat program menghitung volume tabung dengan javascript . Kali ini saya akan memotivasi kalian agar kalian bisa bersemangat dalam hal apapun .

sukses itu sebenarnya mudah dan hanya satu hal saja yang bisa membuat kita sukses itu adalah kerja keras . Kalo kita lakukan pekerjaan kita dengan iseng tau gak semagat yakin kalian pasti gak bakaal sukses , karena musuhnya kerja keras masih ada pada diri kita yaitu malas . Gimana sih cara agar gak malas ?  yang pertama adalah motivasi yang kuat jadi ketika kamu liat liat orang sukses coba kamu tanya kenapa sih kamu bisa sukses ? pasti jawabnya karena saya berkerja keras  . Gak mungkin  ketika dia pagi pagi bangun tidur terus tiba tiba digigit laba laba langsung dia ambil laptop lansung dia buat program terbaik sedunia jadi sukses .




Kan gak mungkin yang mungkin pasti jawabannya adalah berkerja keras simple tetapi susah dilaksanakan dan agar kamu dapat kerja keras adalah jangan pikirkan yang aneh aneh misal "gimana ya kalo kita udah kerja keras tetapi gak sukses ? " jangan kalian jangan pernah berfikir begitu . Bill gate aja untuk membuat sistem operasi window dia pasti bekerja keras oleh karena itu dia jadi salah satu orang terkaya di dunia .



Tetapi kalian juga jangan pernah mau sukses dengan mudah , karena sukses dengan mudah pasti hasilnya juga gak seberapa  . Tetapi jika kalian ingin sukses sukseslah karena kerja keras kalian .


"Jika kau percaya dengan inpianmu aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras . Mungkin semua tau karakter satu ini dia adalah sinobi konoha yang hanya bisa taijutsu , Tetapi karena dia bekerja keras dia bisa menjadi mengsukses impiannya . Para blogger juga yang sukses dia juga kerena kerja keras dia rela beli domain yang mahal dia rela mengetik sebanyak banyaknya akhirnya dia sukses .




Mungkin juga banyak yang minder karena saya dulu sekolah di sekolah yang jelek apakah bisa sukses ? Tentu saja jawabannya bisa coba saja lihat contohnya tegar dia malah lebih parah gak sekolah tetapi dia sukses karena dia bekerja keras belajar agar suaranya bagus . sekali lagi jangan pikir yang aneh aneh satu hal saja pikirkan " kerja keras "  .

apamun impianmu apapun cita cita mu apapun sejarahmu asal di lakukan dengan kerja keras saya yakin kamu bisa sukses .

semoga artikel ini bermanfaat dan supaya lebih bermanfaat share keteman teman kalian . Sampai jumpa di artikel yang lainya Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment