Saturday, January 30, 2016

Ini dia alasan kenapa susah pensiun maen coc

Ini dia alasan kenapa susah pensiun maen coc
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : COC Lain - lain

Sebulumnya selemat datang di blog saya yang sederhana ini , setelah sebelmunya saya berbagi tentang struktur percabangan pada bahasa c dan juga saya berbagi tentang membuat program mengitung volume tabung dengan javascript . Kali ini saya akan kembali membahas tentang coc ( clash of clans ) . Tidak sedikit orang pemain coc yang pingin pensiun termasuk saya tetapi susah , karena ini dia ternyata alasannya



1. Banyak teman yang menghasut




Yang pertama adalah banyak teman yang menghasut , Jadi ketika lagi jalan gitu ketemu teman lalu manggil "bro sini ! / ada apa bro ? / lu udah th berapa gua udah th 9 / gua baru th4 bro mau pensiun / cih mau pensiun main lagi dong soalnya gua udah ada quen arcer " . Terus menerus teman lo ngehasut sampai akhirnya lo main lagi coc dan misi untuk pensiun coc pun gagal .  

2. Ketika konek wifi ingin main coc




Yang kedua adalah ketika kalian konek ke wifi ingin main coc , Karena itu gratis jadi ingin main coc . Niatnya sih awal awal ingin liat base aja , lalu liat base temen , Ngeliat base nya udah bagus lalu ketagihan deh . Akhirnya game over untuk misi pensiun .

2=3. Sekali ngerang langsung ketagihan




Yang ketiga adalah lanjutan dari yang kedua , ketika kamu liat liat base teman . Lalu lihat lagi pasukan niatnya ingin nyoba sekali nyerang , terus dapet bintang 3 dapat lootnya banyak juga akhirnya ketagihan dapat lagi bintang 3 " Oh berarti ini passion gua , lanjutin ah main cocnya " . yah misi failed lagi tetapi sekarang high score .   

4. Sayang sama desa



Yang keempat adalah karena sayang sama desa , jadi ketika pagi pagi niat ingin pensiun coc , ketiga siang masih niatnya di jaga , eh pas malem ingin liat takut di serang dan karena warnya udah mulai gagal deh pensiunnya . 

5. Karena ada TH baru




Yang kelima adalah karena udah ada th baru , Jadi ketika lo ketemu temen " bro sini bro ! / ada apa bro ? / liat ini th berapa ? / oh jadi ada th baru th 11 / ya ialah nih gua baru beres upgrade / kalo gitu shareit dong update coc yang barunya  " . 

nah itu dia tadi alasan kenapa susah pensiun coc

semoga bermanfaat sampai jumpa di artikel yang lainya Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment