Thursday, April 28, 2016

Download Naruto Senki terbaru

Download Naruto Senki terbaru
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Android Lain - lain software





Selamat datang kawan di blog saya yang sederhana ini ,Bagaimana kawan kawan kabarnya ? mudah mudahan apa sehat amin... sudah lama saya tidak ngeblog kali ini saya akan kembali ngeblog . sebelumnya saya telah berbagi mengenai kumpulan game ppsspp dan juga saya telah berbagi mengenai cara mengetasi coc loading terus . Kali ini saya akan berbagi game android tentang naruto .  Tentu semua sudah tau dong tetang film anime naruto sekarang saya akan berbagi gamenya yang dibuat oleh zakume bernama naruto senki , dan tentunya yang terbaru .

Di naruto senki juga ada fitur networknya tetapi masih belum bisa di gunakan , kawan kawan jangan bersedih karena ada juga fitur yang rame juga yaitu hardcore mode .

Game naruto senki adalah game bermisi untuk menghancurkan tower musuh , di sana ada tiga tower setiap satu tower di hancurkan maka akan di upgrade pasukannya . untuk tower 1 dan 2 towernya berwarna silver dan yang ketiga berwarna emas . disana akan ada 3 anggota dan 3 anggota musuh . ketika sobat sudah ada 3 charakter game yang winnya udah 10 maka akan terbuka fitur baru yaitu hardcore mode .

kelebihan dari hardcore mode adalah sobat bisa memilih teman sobat , tetapi nanti ada biju yang menjaga tower terakhir .

Tidak usah berlama lama lagi download

Nama        : Naruto senki

Depelover  : Zakume

Versi          : 1.18 First1

Size           : 31.88 Mb

Genre        : Action , Fighting

Download   : Disini



Versi          : 1.19 first1

Download  : Disini



Versi          : 1.19 fisrt 2

Download   : Disini


Versi          : 1.19 first 3

Download   : Disini

ada Siapa sih di naruto senki 1.19 Releaed ini ? Jugo, Kiba , Sarutobi ( Hokage ke-3 ) ada juga kakuzu tetapi harus terkoneksi internet .




Versi          : 1.19 Releaed

Download   : Disini

Terbaru

versi           : 1.19 fixed 1

Download    : Disini

Di fixed 1 atau yang terbaru ada siapa aja ? Rock lee

Oke sekian itu dia naruto senkinya , semoga bermanfaat sampai jumpa di artikel yang lainnya dan tentunya lebih menarik . Jangan lupa share kawan kawan bisa bermain bersama teman teman .

Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment