Tuesday, June 14, 2016

Ini dia cara terbaik memanfaatkan waktu libur

Ini dia cara terbaik memanfaatkan waktu libur
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain

Libur adalah salah satu yang di idam idamkan oleh siswa siswi pelajar , tentu kalian sudah tau . Dan musuhnya libur itu hari senin , gak tau kenapa musuhnya itu hari senin . Sekarang pertama kali sekolah pasti terasa kalian terasa masah sekali atau berat sekali ke sekolah tetapi ingat jangan mabal .

Oke sekarang liburnya itu lama banget dan bosan kalo liburnya kelamaan tetapi pas hari senin nantinnya kawan kawan harus masuk sekolah kayaknya pengen libur lagi . #sebarsalah . Gimana sih cara memanfaatkan waktu libur yang bagus dan tentunya tindak membosankan ? langsung aja kita simak bersama sama .

Memanfaatkan libur



1. dengan belajar




Kalo saya memanfaatkan libur dengan cara belajar , kenapa karena saya lagi terkuras abis dompet saya . Saya dari siang hingga malam hari saya belajar , karena supaya saya tidak terbuang sisa sisa waktu libur saya .

kalo nanti ketika saya sudah masuk sekolah bakal siap mempelajari materi materi yang di berikan oleh guru , karena saya sudah mempelajari materi materi itu . itu dia salah satu mengisi waktu libur.

baca juga Tips belajar efektif versi agan ini

2. Dengan Berlibur selibur liburnya



Yang kedua dengan cara libur selibur liburnya .Kalian kalo punya dompet yang tebal alangkah baiknya berlibur , karena dengan berlibur otak kita jadi fress kembali . Tetapi ingat juga ambil ilmunya , ketika kalian berlibur pasti ada salah satu ilmu ilmu yang nempel .

jadi ketika kita selesai liburan dan langsung sekolah atau apalah itu otak kita sudah siap menerima materi materi yang sangat menyeramkan . 

3. Membuat blog



Karena kita bosan belajar takut otak ngebul dan tidak punya uang untuk berlibur . langkah ketiga yang terbaik adalah dengan membuat blog . Ketika kita membuat blog dan membuat artikel lama kelamaan dan langsung tidak langsung kita memiliki kemampuan untuk menulis .

Dan kita bisa menulis blog dengan membuat artikel tentang pengetahuan atau yang bermanfaat lainnya supaya kita juga secara tidak langsung mendapatkan imbalannya .

Oke itu ketiga cara untuk mengisi waktu liburan bagai manapun caranya asalkan itu bermanfaat dan tidak merugikan orang lain kenapa kita tidak melakukannya .

Semoga bermanfaat .Terimakasih telah kenan mebaca artikel ini .Oke sampai jumpa diartikel selanjutnya yang lebih menarik dan juga lebih bermanfaat .

Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

3 comments:

  1. Seru sekali tulisannya, sangat bermanfaat :D

    ReplyDelete
  2. by the way, theme blognya oke gan. :) *OOT
    kalo gua gan nulis blog artikel gan, sudah males buat blog baru hhe:D

    ReplyDelete