Tuesday, March 15, 2016

Free download Game Hacker

Free download Game Hacker
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Android software

Selamat datang kawan kawan di blog saya yang sederhana ini . Sebelumnya saya mau tanya bagaimana kabarnya kawan? mudah mudahan sehat , amin . Sebelumnya saya mau minta maaf nih udah lama gak poting , dikarenakan sibuk sekarang mau posting lagi . Di artikel sebelumnya saya telah berbagi mengenai cara buat databases menggunakan cmd dan phpmyadmin (interfacenya) . Di artikel sebelumnya juga saya telah berbagi mengenai yang diajarkan clash royale kepada kita .

Oke kali ini saya akan berbagi apa ? berbagi tool yang bisa dikatakan cheat engine di android , namanya game hacker . Aplikasi ini dapat mengedit dapat mengedit yang digunakan untk memanipulasi data pada game . Tetappi aplikasi ini membutuhkan akses root , jadi yang hpnya belum di root maaf gak bisa menggunakan aplikasi ini dan yang sudah di root selamat kawan kawan bisa menngunakan aplikasi ini .

Fitur fitur yang dimiliki game hacker

  • Hasil seacrh lebi akurat
  • Fuzzy search
  • Value(nilai) dapat diubah secara langsung
  • Floating point decimal
  • Data fitering
Gimana tertarik download ? pasti tentunya tertarik 

Nama         : Game Hacker

Version       : 3.1

category     : tool

Download   : Via Zippyshare

Oke itu dia aplikasinya semoga bermanfaat , jangan lupa like fans page kami dan share artikel ini , terimakasih telah berkenan baca artikel ini .

Untuk cara menggunkanannya saya akan bagikan di artikle selanjutnya
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment