Monday, January 18, 2016

Sebaiknya sering makan buah buah ini

Sebaiknya sering makan buah buah ini
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain

Oke sebelumnya selamat datang di blog saya yang sederhana ini , setelah sebelumnya saya berbagi tentang jenis jenis keyboard komputer dan juga saya berbagi tentang Sebaiknya catur dijadikan sebagai hobby . Kali ini saya akan berbagi sebaiknya sering makan buah buah ini , kenapa ? karena buah buahhan ini adalah salah satu makan bagi otak artinya kalian bisa meningkatkan kemampuan otak kita . Oke langsung saja simak dan kalo udah selesai beli buruan beli buah buahan ini .




1.Delima





Delima ( pomegranate ) mengandung zat gizi yang melidungi sel - sel otak terhadap kerusakan radikal bebas .


2. Alpukat



Alpukat mengandung monounsaturated fat ( Lemak tidak jenuh tunggal ) yang membantu melancarkan sirkulasi aliran darah dalam tubuh . Aliran darah yang sehat berarti menyehatkan otak , karena membawa nutrisi dan oksigen ke otak . Alpukat juga membantu menurunkan tekanan darah , sehingga menguragi resiko stroke . alpukat juga mengandung antioksidan termasuk vitamin E . Gimana tertarik untuk membeli alpukat .

3.Blueberi




Bluberi mengandung zat yang membantu melindungi otak dari stress oksidatif (oxidatevi stress) dan mengurangi resiko penyakit demesia dan alzheimer berkaitan dengan usia baca juga kenali penyakit alzeheimer . Blueberi juga mengandung vitamin C dan serat .


4. Apel



Apel kaya akan zat yang disebut querciten , suatu antioksidan yang tebukti melindungi otak terhadap penyakit demensia . apel juga terbukti mengurangi resiko beberapa jenis kanker .


5. Tomat



Tomat mengandung locopenne , suatu zat antioksidan yang membantu melindungi sel - sel otak dari kerusakan redikal bebas yang dipercaya merupakan factor utama penyebab penyakit demensia dan alzheimer .

Oke itu dia buah buah yang meningkatkan kemampuan otak kita , kalo kita sering makan itu banyak tetapi otak kita tidak selalu di asah ya tetap saja tidak akan cerdas . baca juga sebaiknya jadikan catur sebagai salah satu hobymu karena kenapa ? itu membantu mengasah otak mu.

Oke sekian semoga bermanfaat sampai jumpa di artikel selanjutnya tentunya yang lebih menarik .

jangan lupa share
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment