Saturday, January 16, 2016

Sebaiknya Bemain Catur Dijadikan Sebagai Hoby

Sebaiknya Bemain Catur Dijadikan Sebagai Hoby
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain

Oke sob selamat datang di blog saya yang sederhana ini , kali ini saya akan berbagi artikel tentang catur setiap orang pasti tau apa itu catur dan mungkin pernah sesekali memainkannya . Oke langsung saja kita bahas tanpa perlu berlama lama lagi

Sebaiknya Bermain Catur Dijadikan Sebagai Hoby





Kenapa sebaiknya di jadikan sebagai hobby Karena catur memiliki manfaat yang luar biasa kepada kita . Contoh kita jadi bisa berfiki dengan tenang . Di dalam permainan catur ketika kita salah langkah kita tidak usah panik tetapi kita harus berfikir dengan tenang agar bisa memutar balikan keadaan . 



Kedua karekter kartun jepang ini adalah orang orang yang sangat jenius . Kedua orang ini bisa berfikir tenang walau apapun yang terjadi sehingga bisa mengendalikan emosional quantitennya .

Untuk mengendalikan EQ adalah salah satu cara yang sulit , tetapi dengan kita bermain catur kita dapat mengendalikan EQ secara perlahan lahan . Gimana tertarik untuk menjadikan catur sebagai Hobby mu .

Setelah kita dapat mengendalikan EQ , logika kita semakin terasa lebih besar , karena di permainan catur itu adalah langkah langkah mengskak-mat musuh , itu merupakan hal yang tidak mudah di butuhkan logika yang tinggi . makanya logika kita semakin terasa lebih besar .

baca juga manfaat bermain catur .

Oke gimana tertarik bermain catur 

jangan lupa bantu share agar teman teman kalian tau

sampai jumpa di artikel selanjutnya .
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment