Tuesday, December 29, 2015

Ini yang terjadi jika korban selfie terus bertambah

Ini yang terjadi jika korban selfie terus bertambah
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain

Selamat datang di blog saya yang sederhana ini sob , kali ini selfie adalah salah satu tren masa kini  , orang orang banyak sekali menantang maut karena hanya ingin selfie , untuk memamerkannya ke media sosial . Karena hanya ingin terlihat keren .

Tetapi oleh selfie ini tak jarang banyak menimbulkan korban baik indonesia sendiri atau pun luar negri . oleh karena itu selfie harus pakai otak  . berbahaya atau tidak , karena mati ketika selfie itu adalah mati konyol mungkin semua orang tidak inginkan mati konyol , terutama umat muslim pasti ingin mati dalam ke adaan khusnul hotimah .

Di kesempatan kali ini saya akan membagikan tentang "Ini yang terjadi jika korban selfie terus bertambah " . Baik sekarang simak baik baik .


menurunya grafik jumlah penduduk , karena banyaknya korban selfie yang berjatuhan sebelumnya maaf kalo ada yang namanya selfie . Tidak hanya di indonesia , korban selfie ini juga banyak di luar negri . Mungkin penduduk di indonesia atau di luar negri akan menurun . Oleh karena itu mungkin juga nanti akan di buatkan grafik baru yaitu " Grafik jumlah korban selfie " .

Jadi sob kalo sobat tidak ingin dibuatin grafik ini maka sobat , selfie nya harus pake otak mulai dari sekarang jangan tunggu tahun baru . Sobat tidak maukan jadi salah satu angota korban selfie .




setelah di buatkan grafik korban selfie maka , semakin sedikitnya remaja di indonesia maka akan terasa banyaknya orang tua . ini sangat di sayangkan sekali karena remaja adalah generasi muda yang siap untuk mengapai cita cita negara republik indonesia untuk merdeka .




Setelah semakin sedikitnya korban selfie maka mall akan terasa sepi , kenapa ? karena anak anak remaja kan suka pergi ke mall untuk shoping atau sekedar liat liat , tetapi karena anak anak remaja tidak ada maka jadi sepi deh mall .

Kesimpulan saya adalah sobat harus selfie mengunakan otak , agar tidak menimbulkan korban lagi . harapan saya setelah sobat baca ini jadi ingsaf selfienya pakai otak . Oke sekian artikel dari saya jangan lupa baca juga artikel yang lainnya dan sebarkan artikel ini agar grafik korban selfie menurun . Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment