Monday, January 18, 2016

Ayo Bangkit Menulis

Ayo Bangkit Menulis
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain Motivasi dan Inspirasi

Oke selamat datang sob di blog saya yang sederhana ini , setelah sebelumnya saya berbagi sebaiknya sering makan buah buah ini dan juga jadikan catur sebagai hoby mu . Kali ini saya akan berbagi ayo bangkit menulis



Sejak jaman dulu indonesia benci menulis mungkin karena nenek moyang sangat lama sekali di jaman pra aksa ( sebelum mengenal tulisan ) . Kalo di negara negara lain setiap hari demi hari dia menulis . 



Mungkin buat pelajar pelajar di indonesia menulis merupakan hal yang membosankan kecuali satu menulis kisi - kisi itu cepet tanpa perlu di suruh . Kalo saya mohon ayo menulis sama sama , karena menulis kita mendapatkan manfaat  


  1. Intrumen untuk menjaga ilmu , pendapat , pemikiran , opini , dan argument dari keraiban dan untuk menyebarkannya secara lebih luas .
  2. instumen perekan jejak sejarah
  3. Menulis adalah media belajar
  4. Menulis akan membuat hidup produktif dan usia tak terbuang sia sia .
  5. Menulis akan membentuk pribadi yang bijak dan santun
  6. Menulis akan menghasilkan ide ide baru
  7. menulis adalah salah satu media komunikasi yang terbaik 
  8. Menulis akan melatih diri siap dikritik dan dievaluasi oleh yang lain serta melatih pemecahan sebuah masalah

Banyak sekalikan manfaat menulis dan tidak merugikan kan jadi bagaimana mau menjadikan sebagai salah satu hoby atau propesi yang terpenting kita semua di indonesia jadi suka menulis .

sekian semoga bermanfaat sampai bertemu di artikel yang lainnya .

jangan lupa di bagikan supaya mulai bangkit menulis menulis muda di indonesia 
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

1 comment:

  1. Kalau saya sih menulis adalah membuat sejarah hidup serta menulis untuk mengikat ilmu dan pengalaman

    ReplyDelete