Tuesday, January 19, 2016

Ini dia karakter yang berjasa di COC

Ini dia karakter yang berjasa di COC
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : COC Lain - lain

Oke selamat datang sob di blog saya yang sederhana ini , setelah sebelumnya saya berbagi Ayo bangkit menulis dan Sebaiknya sering makan buah buahhan ini .  Kali ini saya akan berbagi 


Ini dia karakter yang berjasa di COC






Ada banyak sekali karakter di COC di antaranya barbarian , arcer , giant , goblin , wall breaker , ballon , wizard , healer , dragon , P.E.K.A dan kawan kawan . Banyak sekali kan tetapi siapa coba yang berjasa ? goblin mungkin saja dia berjasa juga  , tetapi yang paling berjasa menurut saya adalah BUILDER'huts .



Kenapa builder'huts karena dialah yang telah membangun desa kita hingga TH 11 bukankah begitu coba lihat jika kita tidak punya bulider'huts satupun apakah bisa sampai TH11 . 





Selain builder'huts yang telah membangun desa kita dia yang telah membersihkan pohon , batu dan kawan kawan . Dan builder'huts memberikan kita gems . 


Tetapi coba lihat rumahnya builder'huts sangat kecil sekalikan padahal jasanya sangat banyak sekali mulai dari membangun desa kita , membersikan pohon batu dan kawan kawan sehingga kita dapat gems .
Jadi mohon deh buat supercell agar rumahnya builder'huts di perbesar 

sekian artikel dari saya semoga bermanfaat 

sampai jumpa di artikel yang lainnya 

jangan lupa juga di share agar permohonan ke supercell di kabulkan
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

1 comment:

  1. Hahaha...ga sekalian minta bisa diupgrade aja BH nya biar membangunnya nya cepet..


    ReplyDelete