Wednesday, January 20, 2016

Donwload RapidTyping 5.1

Donwload RapidTyping 5.1
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : PC software

Oke selamat datang sob di blog saya , setelah sebelumnya saya berbagi tentang ini dia karakter yang berjasa di coc dan juga saya berbagi tentang ayo bangkit menulis . Sekarang saya akan berbagi tentang software

RapidTyping





Semua orang pasti pernah ngetik , tetapi apakah tepat ? apakah cepat ? tentu kalo saya sih tidak tepat dan juga tidak cepat kalo kalian gimana ? syukur alhamdulilah kalo cepat dan tepat , tetapi kalo tidak atau kurang cepat dan tepat jangan bersedih .

Dengan aplikasi ini rapidtyping kalian akan belajar gimana sih caranya ngetik cepat dan tepat jadi jangan berkecil hati lagi ya



Di aplikasi rapidtyping ada fitur untuk pengantar , pemula , pengalaman , mahir dan ujian .



ini dia cuplika untuk fitur pengalamannya



Ini dia kalo mau fitur yang ujian
kalo udah tidak sabar pengen belajar mari download

Nama       : RapidTyping
Version     : 5.1
Ukuran     : 15MB
Download : here

Oke sekian semoga bermanfaat sampai jumpa di artikel yang lainnya ,

tidak ada alesan buat gak belajar karena ini ukurannya kecil

semoga dengan aplikasi ini kalian bisa ngetik dengan cepat Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment