Thursday, January 21, 2016

Ini dia kata kata magic di sekolah

Ini dia kata kata magic di sekolah
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain Pelajaran

selamat datang sob di blog saya yang sederhana ini , setelah sebelumnya saya berbagi tentang download rapid typing 5.1 dan juga saya berbagi tentang Ini dia karakter yang berjasa di COC . Sekarang saya akan berbagi tentang 


Ini dia kata kata magic di sekolah





Pasti mendengar kata sekolah bawaannya belajar , tapi di sekolah juga ada kok kata kata magicnya mau tau mari simak

1. Pulang saja



Yang pertama adalah pulang saja , biasanya ini dikatakan pada pelajaran terakhir yang gurunya sedang sibuk . setika suasana sedang tengang ada seseorang yang berbicara kata pa guru pulang saja , langsung ada suara bom sarinah dhar ye pulang . kata magic ini menurut jarang sekali di keluarkan

2. Sekarang belajar di rumah karena gurunya sedang ada rapat




Yang kedua adalah sekarang belajar di rumah karena gurunya sedang ada rapat . Jadi ketika kamu datang pagi pagi kesekolah tiba tiba ada dua kelas yang disatukan kamupun ketawa , kamupun pergi ke kelas tiba tiba ada suara bel pengumumanpun terdengar "sekarang" baru aja ada kata kata itu bom hirosima dan nagasakipun meledak "yah belajar di rumah" padahal hatinya sangat senang .

3. Bapak gurunya sedang sakit 




Yang ketiga adalah gurunya sedang sakit . Ini dia yang paling aneh menurut saya . Jadi ketika kamu sedang muka tegang tengangnya karena sekarang pelajaran guru killer , tiba tiba ada seseorang yang datang apakah itu guru killer oh bukan , pintunya di buka shet bapak conglinya sedang sakit tiba tiba ada suara ye si congli sakit .Biasanya kalo guru guru killer di juluk juluki .

4. Sekarang ulangan tapi open book




Ketika pagi pagi gitu , ada guru udah berdoa belum , belum bu , ayo berdoa dulu . Bedoa pun selesai . oke sekarang duduk sendiri sendiri yang sebelah kiri diluar dulu yang sebelah kanan diem disini . ulangan bu , ya ulangan tapi open book . Jadi yang tadinya muka kamu tegang sekarang jadi semangat . tetapi tetap saja buat yang siswa pemalas nulis terasa di neraka.

5. Sekarang absen aja ibu lagi sibuk




Yang kelima adalah sekarang absen aja ibu lagi sibuk . Kata kata ini sangat jarang sekali di keluarkan . Biasanya guru yang gini sibuknya minta ampun sibuk banget . 

Oke itu dia kata kata magic di sekolah semoga ngehibur 

dan kalo bisa bilang ke guru guru masing masing bu rajin rajin dong keluarin kata kata magic ini

Oke sampai jumpa di artikel selanjutnya
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment