Tuesday, August 18, 2015

Bahasa Pemprogram HTML part-3

Bahasa Pemprogram HTML part-3
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Pelajaran Pemprograman web

Oke agan agan sista kembali lagi dengan postingan html ini jadi kalian sudah pada tahukan tentang fungsi kode <br> , kalo belum MAMPIR SINI . Kalo sudah tau kita lanjutkan tentang html ini sebelumnya ini sekilas saja ada yang tau gk IP Address itu apa jadi IP itu adalah singkatan dari Internet protokol, IP address adalah nomor yang digunakan untuk mengidentifikasi komputer misal contoh IP address (123.123.123.2).

Oke itu adalah sekilas tentang IP address baik kita lanjut lagi kepembelajaran berikutnya dari HTML , kita akan belajar kode lagi yaitu kode <h1> dan <p>.
mau taukan fungsi kode <h1> untuk apa kalo banyaknya sih digunakan untuk judul rata-rata kode <h1> juga ada <h1>-<h6> . Dan kalo kode ini berbeda dengan kode <br> , kode ini harus menggunakan misal <h1></h1> dan <p></p>
Nah itu adalah fungsi kode <h1> , beda lagi kalo kode <p> . jadi kode <p> digunakan untuk membuat sebuah paragraf , oke kita lanjut lagi ke experimen berikutnya ikuti kode berikut :
Nah kalo sudah di ikuti save , dan mari kita lihat hasilnya.
ayo terus lah mencoba kalo gagal dan periksa lagi . dan selamat bagi agan dan gan sis yang berhasil . dan tunggu postingan yang berikut nya yang lebih bagus lagi dan menarik .untuk saat ini sampai disini dulu , bila gagal paham komentar sampai perjumpa lagi.
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment