Wednesday, December 30, 2015

10 Ninja Paling Jenius Di Naruto

10 Ninja Paling Jenius Di Naruto
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain

Oke teman teman kali ini saya akan berbagi pemikiran mengenai film anime yang populer yaitu naruto . yang saya bagikan adalah " 10 Ninja paling jenius di naruto " . Oke tidak usah belama lama lagi mari simak .

1.Madara Uchiha



Madara , Semua orang yang suka anime pasti tau dengan sosok ini . Madara merupakan tokoh jahat dalam naruto . Madara merupakan teman dari hasirama senju di clan senju . Madara dikenal jenius karena dia bisa membuat strategi untuk menbangkitkan mugen shukoyomi , selain itu juga dia berasal dari clan uchiha memiliki sharingan , dan mampu membangkitkan rinegan .

2. Rikudo Senin



Rikudo Senin , rikudo senin merupakan dewa shinobi oleh karena itu dia dikenal jenius selain itu dia mampu melawan jubi seorang diri . Rikudo memiliki rinegan dan dulu dia memiliki ke sembilan biju . Dia bisa menguasai semua elemen elemen .

3. Tobirama Senju



Tobirama Senju , dia adalah salah satu saudara dari harisama senju . Tobirama mampu mengeluarkan elemen air tanpa ada air , dia dikenal jenius karena dia banyak menciptakan ciptakan jurus doujutsu  . Salah satunya dia menciptakan jutsu terlarang edo tensei . Tobirama juga jenius dalam pertahanan salah satunya dia membentuk anbu .

4. Uchiha Sasuke



Sasuke , dia adalah adik dari uchiha itachi . Sasuke mampu mengalahkan deidara selain dia mengalahkan deidara dia mampu mengalahkan danzo yang suka mencuri mata itu salah satu mengapa dia dikenal jenius . Sasuke merupakan teman dari naruto , sasuke dapat membangkitkan rinegan dan magenqiu sharingan . Sakuke juga mampu mengalahkan kakaknya uchiha itachi.

5. Minato Namikaze




Minato , siapa yang tidak kenal dengan dia , dia merupakan hokage ke 4 . Minato kenapa dia di kenal jenius karena dia mampu menyegel khyubi setengah dinaruto setengah di minato , selain dia salah satu ninja tercepat kedua setelah tobirama senju . Ninja tercepat ini mampu mengalahkan banyak orang sendirian. 

6. Orochimaru


Orochimaru , merupakan murid dari hokage ke 3 dan juga dia merupakan salah satu dari 3 legenda senin . Di yakini kemampuan dia setara dengan hokage 2 dan ke 3 . Dia juga merupakan ilmuan gila dia banyak sekali melakukan percobaan salah satunya mengenai sel hasirama . Dia memiliki banyak sekali tempat persembunyian sehingga jiraya sulit sekali menemukannya . Dia juga mampu mendirikan desa benama otogakure .

7. Nara Shikamaru


Shikamaru , dia dikenal ninja yang memiliki kecerdasan diatas rata rata . Dia dikenal jenius karena dia mampu mengalahkan salah satu personil dari akatsuki yang dikenal kebal yaitu hidan , dia mengunakan strateginya yang sangat sulit sekali di tebak . Selain dia pernah mengalahkan hidan dia juga mengantikan ayahnya shikaku nara untuk mengatur strategi perang dunia shinobi ke 4 . 

8. Hatake kakashi


Kakashi , dia sekarang menjadi hokage ke 6 setelah selesai perang dunia shinobi . Kakashi merupakan guru dari tiga legenda senin yang baru . Selain itu dia di kenal jenius karena dia mampu meniru jurus jurus sehingga dia dijuluki sebagai '' Ninja peniru '' . kakashi juga menguasai elemen api , air , tanah , petir . 

9. Nara shikaku


Shikaku , dia adalah ayah dari shikamaru , seperti hanya shikamaru dia juga memiliki kecerdasan diatas rata rata . Dia merupakan salah satu ahli strategi perang terbaik , dia pun menjadi pengatur strategi perang nijna shinobi ke 4 oleh karena itu dia di katakan jenius . Selain itu dia mampu membuat strategi timnya sendiri yang di kenal sebagai " formasi inoshikachu " .

10. Uchiha itachi


itachi , dia merupakan salah satu personil dari akatsuki . Itachi berasal dari clan uchiha dan dia merupakan kakak dari sasuke . dia adalah angota anbu paling muda di konoha . Itachi juga merupakan salah satu master genjutsu seletah uchiha shisui , Oleh karena itu dia bisa melepaskan edo tensei mengunakan genjutsu shisui . Itachi mengetahui mengetahuan yang luas mengenai sharingan .

oke sekian informasi dari saya baca juga Penyebab naruto disukai banyak orang .
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment