Wednesday, February 24, 2016

Tipe tipe merayakan ulang tahun

Tipe tipe merayakan ulang tahun
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain Motivasi dan Inspirasi

Selamat kawan di blog saya yang sederhana ini . Sebelumnya saya mau tanya nih bagaimana kabarnya ? mudah mudahan sehat amin . Di artikel sebelumnya saya telah berbagi mengenai game terbaru buatan supercell bisa di bilang adiknya coc gamenya namanya clash royale , tertarik download atau sekedar ingin tau baca dulu sini . Saya juga sebelumnya telah berbagi wawasan tentang jaringan mengenai perbedaan http dan https  mau tau iseng iseng baca sambil tambah wawasan baca disini .

Sebelumnya selamat ulang tahun bagi yang sekarang ulang tahun , karena kali ini saya akan berbagi tipe tipe merayakan ulang tahun . Semua orang pasti pernah merayakan ulang tahun dan juga berbagai cara cara merayakannya .

1. Ulang tahun yang di rayain sendiri



Ulang tahun yang di rayain sendiri , biasanya ingin sendiri aja merayainnya karena dengan sendiri kita bisa lebih tenang tetapi ada juga yang ulang tahun sendiri karena emang kagak punya teman yang dekat ( kasihan ).

2. Ulang tahun dapet kado aja



Yang kedua adalah yang menurut saya paling asik ulang tahun dapet kado , mau dari orang tua atau teman kalo teman bisa jadi buat kenang kenangan supaya nanti kalo sudah lama gak jumpa lagi masih inget . Kalo orang tua biasanya kadonya HP , Laptop , dan kawan kawan .

3. Ulang tahun di ceplok telor sama terigu



Yang ketiga adalah ulang tahun di ceplok telor sama terigu , ini yang menurut saya paling gak enak karena harus mandi nantinya ,  tetapi rame dari pada gak dirayain sama sekali . Biasanya ini dirayainnya sama temen temen di sekolah atau saudara yang ada dirumah kawan . Jadi buat yang sekarang masuk kedalam kategori ini selamat mandi atau gak tambahin lagi.

4. Ulang tahun di sosmed



Yang kedua adalah yang diyarakan oleh sosmed , biasanya banyak yang ngucapin hbd banyaknnya di facebook atau kalo gak punya facebook dirayainya dikaskus lewat email gitu . Tipe ini ya lumayan senang lah .


5. Ngudang badut


Kalo tipe yang keenam ini biasanya anak kecil , bisa dibilang pesta ulang tahun kecil kecilanlah . Tipe ini paling enak karena di kasih banyak kado tetapi mainan kan ini anak kecil .


6. Dikasih doa


TIpe ini yang menurut saya lebih baik ini saja , karena ini dikasih doa orang sisa umur kita sebenarnya berkurang ya dikasih doa biar sikapnya menjadi lebih baik . biasanya dikasih doa semoga panjang umur , sehat selalu dilimpahkan rejekinya amin .

Nah itu dia tipe tipe merayakan ulang tahun , sebenarnya masih banyak lagi merayakan ulang tahun . Nah kalo kawan temasuk di tipe mana gak ada disini atau gak dirayain . Sekali  lagi selamat ulang tahun buat yang sekarang merayakan ulang tahun . Like juga fans page kami dan jangan lupa bantu share . Terimakasih telah berkenan membaca artikel ini .
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment