Thursday, February 25, 2016

Alasan kamu harus memiliki cita cita

Alasan kamu harus memiliki cita cita
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain Motivasi dan Inspirasi



Selamat datang kawan di blog saya yang sederhana ini , bagaimana kawan kawan kabarnya ? mudah mudahan sehat ... amin .Di artikel sebelumnya saya telah berbagi pengetahuan mengenai bahasa pemprograman web php yaitu pajang sting dan mengacak string . Saya juga telah berbagi software android yang memeliki keungulan bisa menghapus aplikasi bawaan yaitu System app remover  , tetapi sayangnya aplikasi ini root only ( root saja ) . Buat yang udah di root androidnya selamat kawan kawan bisa mengunakan aplikasi ini , tetapi kalo belum diroot mudah kok ngeroot android itu .

Kali ini saya akan berbagi mengenai , alasan kamu harus memiliki cita cita . Sebelumnya saya mau bertanya apasih yang dimaksud cita cita ? Cita cita adalah keinginan, harapan , atau tujuan yang selalu ada dalam pikiran . Semua orang pasti memiliki cita cita , tetapi pas di tanya bro cita cita lo apa ? emm... apa ya . Malu pas ditanya cita citanya apa .

Kenapa sih bukannya itu tujuan kamu , kenapa harus malu coba mulai dari sekarang jangan malu malu . Ah bro banyakkan yang mempunyai cita cita tinggi tetapi faktanya malah gak kesampean ? Nah itu dia masalahnya tentu untuk mengejar harapan , kita pasti memiliki masalah dan juga kawan dapat menyelesaikan masalah tersebut , dijamin cita cita kalian akan tercapai , jadi percaya dirilah suatu saat cita cita kalian akan terwujub setelah kalian banyak menyelesaikan masalah .

Gak ke sampean juga karena kitanya ingin saja , tetapi kalo kita niat lalu berkerja keras untuk membuat cita cita itu tercapai , banyak kok orang yang cita citanya tercapai . Gak ke sampean juga karena salah usaha , maksudnya ? jadi gini kawan cita cita ingin jadi pembalap tetapi malah masuk jurusan RPL , itukan beda jauh sama cita citanya bisa dibilang itu orang aneh .

Kenapa sih harus ada cita cita ? Karena yang pertama adalah hidup akan menjadi lebih terarah tidak akan asal asalan , kalo kawan kawan punya cita cita pasti hidup akan terarah karena fokus pada tujuan atau cita cita , kalo kita sudah bisa mengapai cita cita kita , hidup akan menjadi lebih bahagia kenapa karena kita memiliki cita cita .



Jadi kawan kawan mulai dari sekarang arahkan hidup kalian menuju cita cita kalian , jangan tatap tingginya cita cita , tetapi tataplah semagat yang sudah disiapkan untuk mencapainya . Dalam mencapai cita cita itu ada tiga yang pertama usaha , berdoa , belajar dari kesalahan . Usaha tentu kita dalam mengapai cita cita perlu usaha jangan ngomong aja ingin cita cita jadi apa , kalo ga usaha  gak akan tercapai cita cita tersebut .

Berdoa selain kita berusaha juga alangkah baiknya jika kita berdoa meminta kepada yang diatas supaya cita cita kita bisa tercapai , oke kalo begitu berdoa mulai ....... selesai . belajar dari kesalahan , yang ketiga adalah jika kita memiliki kesalahan ataupun orang lain mempunyai kesalahan kita lihat , maksudnya ? misal kita lihat orang lain salah , apa sih yang membuat dia salah ? oh ternyata itu berarti kita jangan seperti itu .

Oke itu dia mengapa kita harus memiliki kita cita cita . Supaya hidup kita tidak asal asalan . Semoga memotivasi kawan kawan .Sekali lagi jangan tatap tingginya cita cita tetapi tatap lah semangat yang telah kita bangun dari awal . Oke sampai jumpa di artikel yang lainnya .

Jangan lupa mohon bantu share artikel ini atau like fans page kami . Terimakasih telah berkenan membaca artikel ini .
Semoga cita cita kita bisa tercapai .. amin  .
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment