Thursday, January 28, 2016

Apa sih yang kita dapat dari blog ?

Apa sih yang kita dapat dari blog ?
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain Motivasi dan Inspirasi

Selamat datang sob di blog saya yang sederhana ini , sebelumnya saya berbagi tentang cara menyalakan dan mematikan koputer yang baik dan juga saya berbagi tentang yu mulai nulis dari sekarang . Kali ini saya akan kembali untuk menghasut teman teman pelajar di indonesia untuk membuat blog . Karena ini dia alasannya

Apa sih yang kita dapat dari blog ?




1. Kita mendapat ilmu



Yang pertama adalah kita mendapatkan ilmu , jadi gini ketika kita mengetik di blog harus memiliki bahasa yang mudah di pahami . Jadi setiap kita menulis kita mendapatkan ilmu berbahasa yang mudah di pahami . Selain bahasa yang mudah dipahami kita juga bisa latihan ngetik cepat .


2. Kita bisa mendapat manfaat dan pahala




yang kedua kita bisa mendapat manfaat  , tidak hanya pembaca saja yang mendapat manfaat tetapi juga kita sebagai penulis mendapat manfaat . Tetapi tergantung jika kita sharenya apa kalo yang unsur maaf po*n , berita hoax  kita mendapat dosa . Mudah kan jadi kalian ingin membuat artikel yang tidak bermanfaat dapat dosa , dan membuat artikel yang bermanfaat dapat pahala . tinggal pilih saja .


3. Kita bisa mendapat uang 



Yang ketiga adalah kita bisa dapat uang , asal kan kita sungguh sungguh ingi berbagi manfaat insa allah kita juga bisa dapat yang ginian . hanya tinggal nulis saja mudah kan gak susah

saran saya buat teman teman pelajar jangan jadi pembaca saja jadilah penulis , banyangkan ketika ada orang yang sedang membuka blog kita pasti rasanya sangat senang apa lagi ada yang komen "bermanfaat gan" atau lain lain .

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat
sampai jumpa di artikel yang lainya Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment