Thursday, January 28, 2016

Yu mulai nulis dari sekarang

Yu mulai nulis dari sekarang
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain Motivasi dan Inspirasi

Selamat datang gan di blog saya yang sederhana ini . Setelah sebelumnya saya berbagi tentang free download oracle vm vitualbox dan juga saya berbagi tentang cara menyalakan dan mematikann komputer . Kali ini saya kembali akan memotivasi kalian buat kita sama sama buat blog .

Yu mulia nulis dari sekarang




Mengapa sih kita sebaiknya nulis blog ? Karena yang pertama adalah untuk mengisi waktu luang , jadi kalo teman teman kerjaannya bangun terus mandi buat yang sekolah pergi kesekolah pulangnya tidur , itu kan kurang bermanfaat  . Agar teman teman sesama perlajar bisa bermanfaat alangkah baiknya kita mulai nulis di blog .

Ketika kita nulis pertama kali di blog memanglah sangat sulit salah satunya banyak kata yang kurang di mengerti tetapi lama kelamaan teman teman akan terlatih bagaimana membuat kata yang mudah di mengerti , bangaimana cara ngetik cepat baca juga yang diajarkan blog kepada kita . Selain itu karya kita tidak akan bisa di hapus  , maksudnya gini kita nulis di blog kemudian ada yang terinsprisari lalu copas tetapi di sertakan sumbernya , ada yang terinsprisari copas lagi di sertakan sumbernya , terus menerus seperti ini sehingga walaupun kalian hapus di blog kalian tetapi karya kalian tetap masih ada .  Sehingga yang membaca juga dapat manfaatnya yang nulis juga dapat manfaatnya .

Membuat blog yang ramai pengunjung sebenarnya mudah tinggal kita buat blog yang bergenre maaf po*n . Jamin banyak pengunjung , tetapi tidak bermanfaat sehingga membuat dosa kepada kita , kemudian ada yang copas lagi kita dapat dosa , ada yang copas lagi kita dapat dosa terus menerus  seperti itu . 

Jadi sebaiknya kita buat blog yang bermanfaat agar kita mendapat manfaatnya. Jangan membuat blog yang berunsur  maaf po*n karena kita tidak akan dapat manfaatnya . Memang sih membuat blog yang bermanfaat itu susah  dan dapat uangnya susah , di bandingkan dengan yang berunsur maaf po*n ,tetapi yang berunsur po*n mudah dapat uangnya tetapi haram dapat dosa pun mudah juga . Kalo yang bermanfaat udah mah dapet uang halal, dapat manfaatnya lagi .





yang kedua sekarang itu masyarakat ekonomi asean sudah di depan mata takutnya kita yang masih perlajar nanti tidak dapet perkerjaan dan jadi penonto di negri sendiri . Jadi ayo teman teman pelajar se indonesia untuk mengisi waktu luang dan juga untuk belajar bahasa . Mari kita buat blog share -share tentang pelajaran yang kita dapat atau apa saja yang bermanfaat , Karena kita ini pelajar jadi manfaatnya dulu aja deh jangan uangnya tetapi setelah kita keluar nanti kita akan dapet uang kok . Ini adalah salah satu saran saya untuk melawan MEA  . Ayo teman teman jangan takut unutk melawan MEA .

Teman teman juga bisa share tentang pelajaran yang kalian ambil setelah sepulang sekolah , misal saya jurusan rpl saya share share tentang pelajaran pelajaran di rpl , misal teman teman masuk jurusan farmasi bisa share tentang obat obat dan dunia kedokteran .

Oke semoga teman teman pelajar indonesia terinspirasi untuk memulai menulis .

jangan lupa bantu share teman teman supaya teman teman juga dapat manfaatnya

sampai jumpa di artikel yang lainya 
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment