Wednesday, December 23, 2015

Penyebab naruto disukai banyak orang

Penyebab naruto disukai banyak orang
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain



Oke sekarang saya akan berbagi artikel tentang naruto sebelumnya ada yang tau naruto gak kalo engga teriak hah . Naruto merupakan anime favorite saja sobat dan yang saya suka adalah ini dia penyababnya

1. Karakter sasuke


yang pertama adalah karakter sasuke sob kenapa ? karena kata cewek cewek sasuke itu cool , makanya banyak yang suka sama film naruto . kalo menurut saya biasa biasa saja karena coollan saya lah.

2. ada kata kata motivasi


Selalu ada saja gan kata kata yang membuat saya semagat . contoh ini "jika kau percaya dengan impianmu aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmi hanya dengan bekerja keras "( Rock lee ) . dari sana saya pun mulai bekerja keras meraih impian saya terimakasih naruto .

3.Team Akatsuki

 yang ketiga adalah tim yang hebat yaitu akatsuki , kenapa ? karena setiap personil dari akatsuki mempunya kemampuan kemampuan yang sangat hebat contoh hidan yang tidak bisa mati , nagato yang mempunyai rinegan ,dan kawan kawan yang lainya.

4. cerita yang edukasi 


mendidiknya adalah kerena kita diaajarkan untuk bersahabat dengan yang lain tanpa memandang desa , suku , dkk ( dan kawan kawan ) . Naruto adalah karakter yang sangat saya kagumi karena dia karekter yang bersabat dengan siapapun tanpa memandang clan , dan desa .

oke sekian artikel dari saya semoga bermanfaat

baca juga artikel yang lainya . Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment