Wednesday, October 21, 2015

pelajar indonesia telah diambang kehancuran menurut agan ini

pelajar indonesia telah diambang kehancuran menurut agan ini
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain

Selamat datang gan di blog saya , saya membagikan sedikit curahan hati saya gan . Alasan kenapa pelajar indonesia telah diambang kehancuran . sebelumnya telah banyak mempostingkan website website sebelah , Sekarang saya juga agan membagikan beberapa hal lagi gan .

Sebelumnya ini untuk introveksi diri dan bukan sebagai mencari kesalahan orang lain

Ya Selamat membaca

1. Pergaulan yang terlalu bebas





Faktor yang pertama adalah pergaulan yang terlalu bebas , mulai dari masih dalam pelajar tapi mengendarai motor . Gan kata orang tua saya anak jaman tahun 90-an itu orang yang sangat beruntung , kenapa ? ya karena pengaluannya bagus kalo main malem di marahin orang tua . Tapi kalo sekarang boro boro , bahkan kalo kita liat di film 86 ( bukan promosi ) remaja remaja pada main sampai pagi , dan itu gak tau dimarahin dan malah mengabantah . Jadi mohon agan agan yang masih sekolah gaul boleh tetapi gaul yang benar . saya juga sama masih sekolah , Ayo gan kita bangun kembali pelajar yang baik.


2. Mencontek menjadi hal yang lazim




Gan sekarang tu kalo menjelang ujian nasional bukanya sibuk belajar ini malah sibuk untuk buka internet lalu mencari kunci jawaban ujian nasional . malah yang paling aneh ni , kalo kita sedang ujian kalo kita gak ngasih jawaban keteman di anggapnya gak solider . Itu salah besar gan karena salah siapa gak belajar .


3. Menghina Guru


Gan siswa siswi jaman sekarang tu otaknya gak tau kenapa menghina mulai dari sebutan guru , menyebut guru dengan tak sopan seperti udin bukan pak udin . 

Gan  padahal guru kan sudah membuat kita pintar tapi malah di hina hina , kalo misal gurunya nyebalas malah lapor polisi , atau apalah . padahal itu berbuatan sendiri .

4. Sekolah hanya ingin dapat ongkos



gan pelajar jaman sekarang tu ke sekolah inginnya hanya dapat ongkos doang , gak merasakan teman kita yang orang tuanya gak ada tapi dia tetap sekolah walaupun gak ada ongkos .

lalu kalo sudah dapat ongkos malah gak kesekolah tetapi tempat yang lain , atau gak kalo sudah sampai ke sekolah bawaannya pingin pulang.

5. Nonton film yang tidak layak

jaman sekarang pelajar pelajar indonesia notonya film film sinetron yang cinta cintaan tapi kalo film film selain sinetron gak suka , dan itu membuat pelajar pelajar idonesia kalo pacaran seperti suami istri , kenapa ? ya karena kalo umuran siswa atau siswi kan masih ikut ikutan aja .
kalo saya saranin nontonnya film yang ada memotivasian

6. Upacara bendera gak benar


 
Gan kata guru saya upacara merupakan masuk kedalam jadwal pelajaran , tapi kok kenapa masih gak pada serius dalam upcara ada hormatnya yang gak bener ada yang gak pakai topi pada saat upcara dan kalo ditanya jawabannya LUPA . Gan Sekarang kalo agan udah baca artikel ini semoga agan upacaranya menjadi lebih serius, kenapa ? karena kita harus belajar menghargai para pahlawan indonesia yang telah gugur .

gan semoga dengan membaca artikel ini pelajar indonesia bisa bangkit kembali menjadi lebih baik .
terimakasih sudah membaca artikel ini.
jangan lupa baca juga tipe tipe anak kecil ketika bermain game  dan jangan lupa sebarkan keteman teman agan supaya teman agan juga termotivasi .
sampai bertemu di artikel selajutnya . Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment