Thursday, May 26, 2016

Ini dia yang terjadi jika builder'huts bisa di upgrade

Ini dia yang terjadi jika builder'huts bisa di upgrade
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : COC Lain - lain

Selamat datang kawan kawan di blog saya yang sederhana ini . Sebelumnya saya mau tanya bagaimana kabarnya kawan ? mudah mudahan sehat , amin . Di artikel sebelumnya saya telah berbagi mengenai mengurutkan 3 bilangan terbesar ke terkecil denga bahasa c , kalo mencari bilangan terbesar ke terkecil sih biasa tetapi kalo mengurutkan . Di artikel sebelumnya juga saya telah berbagi mengenai info penting coc yaitu update baru di coc , mau tau apa aja yang baru ? mari baca sana .



Oke sekarang saya akan berbagi mengeani pendapat saya tentang coc , mengenai karakter si pekerja keras dan pahlawan para th th besar yaitu builder'hut . Saya akan membahas builder'hus mengenai ini dia yang terjadi jika builder'huts bisa di upgrade . Oke apa aja sih yang akan terjadi , mari simak bersama sama .


1. upgrade bangunan akan cepat 

Oke mungkin yang pertama ini sudah bisa di tebak oleh kawan kawan , kalo kita mau upgrade bangunan akan lebih cepat dari sebelumnya , kenapa ? ya ngapain builder'huts bisa di upgrade tapi kalo ngebangunnya masih lama .

2. upgrade builder'huts menggunakan builder'huts

Nah mungkin akan terjadi keanehan , anehnya apa ? kalo kita buat kata " saya sedang upgrade builder'huts menggunakan builder'huts ". Dan akan terjadi pilih kasih antara builder'huts satu dengan builder;huts yang lainnya . jadi builder'huts yang satu sedang ngebangun yang sedang di bangunnya lagi malah enak enakan tidur .

3. Evolusi builder'huts


Coc seperti hanya pokemon ada evolusinya .misal kalo babarian level 1biasa biasa , level 3 punya iket , level 5 punya tanduk , level 6 ganti tanduk . Tapi gimana kalo builder'huts misal level 1 biasa biasa , level 3 mendingan agak kerempeng , level 5 punya peralatan yang lebih lengkap tidak hanya palu saja , level 6 rambutnya jadi nambah keren .

4. Evolusi di bangunan

Kalo di bangunan , mungkin kalo level 1 biasa biasa saja , level 2 punya halaman , level 3 punya tempat tidur yang lebih layak , level 4 rumahnya nambah besar , level 5 ada kamar mandi , toilet , tv , dan kawan kawan . level 6 rumahnya nambah besar lagi .

5. builder'huts tidak melatih kesabaran 

Nah mungkin ini tampak buruknya bagi para pemain coc , karena builder'huts upgradenya cepet jadi tidak akan melatih kesabaran kita . apalagi menjelang bulan puasa ini kita harus bisa menahan diri bersabar . tetapi karena builder'hust upgradenya cepet jadi gak ngelatih kesabaran .


Oke mungkin itu dia yang terjadi jika builder'huts bisa di upgrade , Oke terimakasih telah berkenan membaca artikel ini . Sampai jumpa di artikel yang lainnya yang lebih  menarik dan juga lebih bermanfaat .
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment