Thursday, May 26, 2016

Game tahu bulat

Game tahu bulat
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Android software

Selamat datang kawan kawan di blog saya yang sederhana ini . Sebelumnya saya mau tanya bagaimana kabarnya kawan ? mudah mudahan sehat , amin . Di artikel sebelumnya saya telah berbagi mengenai imajinasi saya yaitu ini dia yang terjadi jika builder'huts bisa di upgrade . Di artikel sebelumnya juga saya telah berbagi mengenai membuat program mengurutkan 3 bilangan dari terbesar kecil dengan bahasa c , kalo mencari bilangan terbesar sudah biasa tetapi kalo mengurutkan gimana ? .



Oke lanjut sekarang saya akan share mengenai game,nama gamenya tahu bulat . Bukannya itu makanan indonesia ? memang makanan indonesia , kalo lagunya udah ada , gamenya juga udah ada . Apa lagi sekarang sedang populer di play store .



Tahu bulat memiliki rating 4.6 sama dengan coc 4.6  . Gimana hebat bukan game tahu bulat yang di buat di pasar komik Bandung 5 di Braga . Kalo di bandingkan dengan coc yang membuat desa hingga jadi desa terkuat , kalo di game tahu bulat ini kalian akan jadi tukang tahu bulat hingga menjadi tukang tahu buat terkaya .

Gimana tertarik memainkan game tahu bulat buatan indonesia ini .



Nama        : Tahu Bulat

Size           : 12 MB

Donwload : Play store


Semoga game tahu bulat ini bisa melebihi kepopulerlan coc . Jadi tunggu di apa lagi donwload karena size nya juga kecil  . Terimakasih telah berkenan membaca artikel ini . Sampai jumpa di artikel yang lainnya yang lebih menarik dan juga lebih bermanfaat .

Tahu bulat di goreng di mobil dina katel dadakan , gurih gurih .


Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment