Monday, August 17, 2015

Jaringan Komputer

Jaringan Komputer
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Jaringan Dasar Pelajaran

Hallo bertemu lagi dengan saya alhamdulilah sekarang saya masih sembuh , dikarenakan kali ini saya lagi gak ada kerjaan mending saya berbagi informasi kepada teman teman. oke kali ini saya akan berbagi informasi seputar JARINGAN.

jadi definisi Jarigan komputer andalah komputer otonom yang saling berhubungan dengan komputer otonom yang lain-nya menggunakan media protokol untuk saling berbagi informasi,berbagi perangkat kera(Hardware),dll.

Server jani ini gan , Server yaitu komputer yang saing berhubungan banyak satu dengan yang lainnya.nah itu adalah server , Server juga memiliki fungsi - fungsinya sebagai "Pelayan".
Jaringan komputer juga memiliki keuntungan gan yaitu :

  1. Mempercepat berbagi data
  2. Berbagi informasi agar tetap andal dan up-to-de
  3. dll
ini adalah jenis - jenis jaringan :

  1. Personal area network ( PAN )
  2. Local area network ( LAN )
  3. Wide area network ( WAN )
  4. Metropolitan area network ( MAN )

Nah dengan begini agan - agan sudah tau tentang Jarigan komputer,definisi jaringan komputer,server, dan juga jenis - jenis jarigannya. bila kurang megerti tolong ajukan komentar ya jangan ajukan tangan hehehe .oke agan agan sampai bertemu lagi dengan postigan - postingan yang lebih menarik lagi dan edukation.

Jaringan Komputer definisi , server , jenis jaringan Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment