Tuesday, January 26, 2016

Membuat program perpangkatan dengan bahasa C

Membuat program perpangkatan dengan bahasa C
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Pelajaran Pemprograman

Selamat datang sob di blog saya yang sederhana , setelah sebelumnya saya berbagi tentang yang perlu dikakukan agar cerdas dan juga saya berbagi tentang yang diajarkan coc kepada kita . Kali ini saya akan berbagi tentang pemprograman lebih tepatnya pemprograman dekstop yaitu bahasa c , kalo yang belum tau apa itu bahasa c lebih baiknya kita baca dulu disini .



Oke kalo udah tau mari kita lanjutkan dengan praktek , sebelum memulai praktek kalian harus mempersiapkan dulu aplikasi bahasa c nya donwload di mari . Kalo udah download c free mari kita mulai prakteknya





Oke salin kode berikut tetapi alangkah baiknya kita ketik ulang supaya kita sedikit dikit bisa mengigat kode kode berikut

Kalo udah di kodenya sama




Maka hasilnya akan seperti ini sob



Gak sulitkan mudah sekali , kalo gak sulit ayo sama sama kita perdalam ilmu pemprograman kita dan sering sering di sehingga orang lain dapat mamfaatnya dan juga kita dapat pahala .

oke kalo ada yang mau di tanyakan silahkan tanya di komentar

sampai jumpa di artikel selanjutnya Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment