Wednesday, January 27, 2016

Free Donwload Oracle VM Virtualbox

Free Donwload Oracle VM Virtualbox
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : PC Pelajaran Sistem Operasi software

Selamat datang sob di blog saya , setelah sebelumnya saya berbagi tentang yang diajarkan coc kepada kita dan saya juga berbagi tentang membuat program perpangkatan dengan bahasa C . Sekarang saya akan berbagi tentang download oracle vm vitualbox.

vbox ini biasanya untuk latihan mengistal sistem operasi seperti windows , mac , unix , linux , dan kawan kawan . Jadi kalo kalian nanti instal ulang komputer kalian sendiri ya pasti sudah terbiasa . Oke tidak usah berlama lama lagi download .




Nama              : Oracle VM Virtualbox
Version           : 5.0.14
Website resmi : www.virtualbox.org 
Size                 : 111.76 Mb
Download       :  mediafire

Setelah kalian download dan instal aplikasi vbox ini , kalo kalian mau praktek instal ulang download dulu sistem operasi berformat iso .

Oke semoga bermanfaat sampai jumpa di artikel selajutnya Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment