Wednesday, October 28, 2015

Tipe Tipe Anak kecil Ketika main Game

Tipe Tipe Anak kecil Ketika main Game
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain

Selamat datang gan di blog saya yang sederhana tetapi semoga artikel yang saya bawakan tidaklah sederhana tetapi bagus sekali untuk agan . OKe gan kali ini saya akan membagikan artikel tentang Tipe tipe anak kecil ketika bermain game . Tentunya game merupakan hiburan bagi semua kalangan .



Jadi ini tipe tipe anak kecil ketika bermain game

agan temasuk yang mana ?
 
1. Tipe biasa biasa saja 

Tipe ini kalo main game bisa bisa saja ga bagus dan juga gak jelek . Tipe ini anaknya bisanya santai mainnya .

 2. Beradapatasi dengan carakter

Tipe ini merupakan yang paling unik gan kalo menurut saya kenapa karena misal ketika lagi main game carakternya kekanan anaknya juga ikut kekanan , carakternya kekiri anaknya ikut ke kiri . Ini merupakan tipe saya ketika saya masih kecil

3. Layar vs mata


Tipe ini merupakan tipe yang paling serius kalo main game layar saya mata sangat dekat sekali .

4. Suara yang full


Kalo tipe ini sih ngeganggu orang yang lagi serus , ketika dia main gak enak kalo gak ada suaranya

5. Greget sama game

Tipe ini merupakan tipe yang unik kenapa karena misalnya dia sedang main game yang genrenya war dia ketika sedang mukul gak tau kenapa suka ada suara desik desik dimulutnya sampai mulutnya penuh dengan air liur hehehe .

6. Serius

  
Tipe serius ini bisanya kalo main game sudah pada ahli , walaupun dia masih kecil . Dia tidak akan mendengar suara orang lain kerena dia sedang serius dengan gamenya .

7. Asal



ada yang serius tentunya ada yang asal , tipe ini merupakan yang unik juga kenapa ? karena karena ketika dia sedang bermain game asal pijit , dan ketika ada orang yang memanggil dia langsung melihat tidak seperti yang tipe serius .

Itu dia gan ketujuh tipe anak kecil ketika main game 

baca juga Tips belajar efektif versi agan ini

semoga agan menjadi terhibur dengan artikel ini . Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment