Saturday, June 11, 2016

yang dikangenin selama bulan puasa

yang dikangenin selama bulan puasa
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain

Selamat datang kawan kawan di blog saya yang sederhana ini . Sebelumnya saya mau tanya bagaimana kabarnya kawan ? mudah mudahan sehat , amin . Di artikel sebelumnya saya telah berbagi mengenai operasi direktori dengan php . Di artikel sebelumnya juga saya telah berbagi mengenai operasi file dengan php .

Oke sekarang saya akan berbagi mengenai pemikiran saya yaitu yang ditunggu tunggu jika bulan puasa datang . Apa aja sih yang biasanya di tunggu tunggu ? langsung aja mari simak bersama sama

1. Adzan magrib


 

Nah pertama pasti sudah tau kenapa ? adzan magrib ini di tunggu tunggu pada saat bulan ramadhan . Jadi alasanya adalah karena agar bisa buka puasa . apa lagi sekarang lagi kangen sama adzan magrib , kayaknya kalo dengar adzan sekarang hati jadi adem . Oke gimana kawan kawan pasti kangen sama adzan magrib ? nah ini di jadwal adzan magrib bandung . kalo dari sekarang tanggal 11 - 13 jam 17.43 . tanggal 14 - 18 jam 17.44 . tanggal 19-22 jam 17.45 . tanggal 23-27 jam 17.46 . tanggal 28-01 juli jam 17.47 . tanggal 2-5 jam 17.48 . tanggal 6 jam 17.49 .


2. Kangen sekolah



Nah yang kedua adalah kagen sekolah , kenapa ? karena setelah selesai pasantren kilat sekolah di libur kan dan lagi sama pembagian rapot . liburnya lama . Jadi kangen sama sekolah deh , karena liburnya lama . tetapi pas masuk sekolah pengen cepet cepet libur #serba_salah . 

3. Hari raya idul fitri


Nah ke tiga adalah ingin cepat cepat hari raya idul fitri , kenapa ? karena biasanya kalo hari raya idul fitri bisa beli baju baru , tetapi sih kalo buat perempuan mungkin baju baru hal yang biasa ,tetapi buat laki laki luar biasa . Tidak hanya baju baru tetapi juga THR nah ini merupakah salah satu hal yang penting .

4. Makan daging sapi

Yang keempat adalah makan daging sapi , kenapa ? karena biasanya daging sapi pas bulan bulan ramadhan . Kenapa hanya ramadhan saja ? karena daging sapi mahal .

Oke itu dia semoga kawan kawan nati dapat THR banyak dan juga semoga di bulan ramadhan ini kita semakin religius . Teimakasih telah berkenan membaca artikel ini . Sampai jumpa di artikel yang lainnya .
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment