Tuesday, May 24, 2016

Update baru di coc , apa aja yang baru ?

Update baru di coc , apa aja yang baru ?
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : COC Lain - lain

Selamat datang kawan kawan di blog saya yang sederhana ini . Sebelumnya saya mau tanya bagaimana kabarnya kawan ? mudah mudahan sehat , amin . Di artikel sebelumnya saya telah berbagi mengenai macam macam alat penyimpanan komputer . Di artikel sebelumnya juga saya telah berbagi mengenai string pada bahasa c . Ingat bukan spring tetapi string , kalo spring yang ada di coc spring trap .



Oke karena saya tadi ada kata kata spring berarti kali ini saya akan menginformasikan coc , bahwa coc ( clash of clans ) telah update lagi , setelah sebelumnya coc update si pemain boling berkulit biru yaitu bowler , sekarang coc update apa aja sih ? Jadi sekarang ini coc update besar besaran mulai dari pasukan , spell , clan , defence , dan kawan kawan .

Pasukan baru coc

Oke yang pertama akan saya bahas adalah mengenai pasukan baru di coc , siapa saja sih ? pasukan baru ada baby dragon sama miner , dan kabar baiknya itu ada di barack , kabar buruknya itu harus TH 9 dan TH 10 , untuk bisa membuka pasukan baby dragon , sama miner . Tidak hanya pasukan baru saja di coc .

Baby dragon



Baby dragon adalah salah satu pasukan yang ada di clash royale tetapi di coc juga sekarang juga ada . Baby dragon ini adalah salah satu pasukan terbang terbaru kalo di coc  ,tetapi kalo di clash royale udah lama . Seperti tadi saya bilang baby dragon ini ada di barack level 11 jadi kalian bisa membuatnya dengan elixir . agar kawan kawan punnya baby dragon kawan kawan harus TH 9 .

Miner



Sekarang miner . Ya sudah bisa di tebak kalo baby dragon di th 9 berarti miner di th 10 . Miner ini sama dengan baby dragon bawaan dari clash royale . Miner ini adalah pasukan yang bisa berjalan di bawah tanah , miner ini akan menggali tanah sampai menuju bangunan terdekat , jadi bebas entah itu defence atau bukan yang jelas bagunan terdekat akan di serang . Bro kalo cara miner defence gimana ? Kalo cara miner defence saya belum tau . Kelebihan miner ini tidak akan di serang kalo sedang berjalan karena berjalan di bawah tanah , jadi saya saranin ke supercell agar di tambah bangunan untuk defence yang bisa nyerang bawah tanah .

Lava hound level 4

Ini bukan pasukan baru di coc , tetapi lava ini sekarang udah bisa di up jadi level 4

Ballon level 7

Ini juga sama bukan pasukan baru tetapi sekarang bisa di up jadi level 7 .

Spell

Diramuan ada clone spell

Clone spell



clone spell , spell apaan sih ?dari namanya saja clone berarti untuk menggandakan pasukan , Pasukan yang digandakan atau saya sebut saja bunshin akan memiliki hitpoint serta demage mirip seperti pasukan aslinya . Hanya saja kalo dinaruto sekali pukul mati , kalo ini gak , tetapi memiliki lifetime . Jadi akan tiba - tiba hilang . Clone spell ini bisa dibut saat pemain berhasil masuk ke town hall 10 .

Clan

Apa sih yang baru di clan , kalo di clan kita  bisa friendly challenge .

Friendly challenge



Jadi friendly challenge ini memungkinkan sesama anggota clan untuk menghancurkan base miliknya satu sama lain . wah kalo gini enak dong bisa , kerja sama untuk minta loop ? dan sayangnya tidak bisa jadi friendly challenge ini tidak akan kehilangan gold , elixir , juga tropps , spell , hero dan traps . 

Defence

Spring trap



Di defence sekarang spring trap bisa di upgrade , tetapi kalian minimal harus th 7 dulu , kalo spring trap sudah bisa di upgrade berarti melontarnya berkali kali .

Canon

Kalo di canon sekarang canon udah bisa level 14 , tentunya demage juga lebih dalem .

Oke mungkin itu dia informasi dari saya mengenai clash of clans , semoga kawan kawan makin semangat nyerang ,karena ada pasukan baru dan makin tenang karena defence pun sekarang udah bisa di upgrade . Kalo saya boleh request ke supercell , Saya minta agar builerder'huts bisa di upgrade , jadi aneh gitu kalo ada yang bilang gini  " gue lagi upgrade builder'huts menggunakan builder'huts  " , gimana permintaan saya anehkan . Oke terimakasih telah berkenan membaca artikel ini dan tolong bantu request saya supaya bisa terkabul . Saya akhiri saja sampai jumpa di artikel yang lainnya yang lebih menarik dan juga lebih bermanfaat .  

buat pemain coc salam dari saya , salam perang . tapi di coc ya bukan di dunia nyata .




Mau tanya  apakah kawan kawan juga ada yang bahasa indonesia , kalo yang saya gak tau kenapa tiba tiba jadi bahasa indonesia , kalo teman saya gak ada tuh bahasa indonesia nya . Yang saya town hall jadi balai kota .
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment