Saturday, April 16, 2016

Lebih mudah berbuat baik atau jahat ?

Lebih mudah berbuat baik atau jahat ?
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain Motivasi dan Inspirasi

Selamat datang kawan kawan di blog saya yang sederhana ini . Sebelumnya saya mau tanya bagaimana kabarnya kawan ? mudah mudahan sehat , amin . Di artikel sebelumnya saya telah berbagi mengenai css yaitu cara membuat menu responesive tanpa javascript mau tau caranya kaya gimana disini . Di artikel sebelumnya juga saya telah berbagi mengenai pengetahuan tentang android yaitu tentang pengertian cwm ( clockworkmod ) di andoird , mau tau apa itu cwm baca sini .

Oke kali ini saya akan berbagi mengenai lebih mudah berbuat baik atau jahat ? . Mungkin banyak kata orang orang lebih mudah berbuat jahat ,tetapi kalo menurut saya sih lebih mudah berbuat baik .

Kenapa ? misalnya gini milih jadi maling atau jadi gak maling ? ya milih gak maling lah kenapa ? kerena malingkan butuh mental yang kuat , harus punya speed yang cepet , kalo ketangkap pasti pukulin warga lalu masuk kerumah sakit udah sembuh masuk penjara ,keluarga malu ,kalo jadi maling dapet dosa , uang hasil maling gak jadi karena buat bayar berobat . rugi besarkan , kalo gak jadi maling jadi orang yang biasa biasa gak perlu tuh lari larian lalu di pukulin warga masuk rumah sakit masuk penjara . Gimana lebih mudah berbuat baikkan .

Kalo masih nganggap lebih mudah berbuat jahat gininih contoh selanjutnya , misal  milih jadi orang korupsi yang pasti suka bohong atau milih jadi orang jujur ? tentu milih jadi orang jujur , misal kalo kita jadi orang jujur bisa di percaya orang lain ,mungkin nanti dapet duit tanpa harus korupsi , dapet pahala . kalo korupsi harus punya mental , harus nyiapin harga diri kalo nanti ketauan korupsi , duitnya cepet habis karena duit haram , dapet dosa .

Kalo masih nganggap lebih mudah berbuat jahat gininih , misal jadi perokok atau non perokok ? ya tentu tidak perokoklah misal kalo anak sekolahan uang jajan hemat , gak mudah sakit sakitan , gak dimarahin sama guru karena emang gak ngerokok gak salah .kalo jadi perokok uang jajan selalu habis , mudah sakit sakitan apa lagi pas pelajaran olahraga gampang sesak napas , kalo ketauan ngerokok nanti di marahin sama guru , guru nanti manggil orang tua , orang tua nanti marah , malu , nyesel karena uang jajannya di pakai buat ngerokok , pastinya dapet dosa karena mencemari nama baik sekolah juga membuat orang tua marah tentunya dapet dosa .

Oke gimana ? lebih mudah berbuat baik , jadi simpan di otak kalian berbuat baik itu lebih mudah dan lebih menguntungkan . Oke kawan kawan semoga sekarang makin banyak orang yang berbuat baik , termasuk saya yang sosoan ngemotivasi padahal sendirinya gak tau berbuat baik atau jahat jadi semoga makin lebih berbuat baik .Oke semoga terinpirasi dan juga tentunya bermanfaat sampai jumpa di artikel yang lainnya yang lebih menarik lagi . jangan lupa like fans page kami yang dan share artikel ini .
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment