Monday, March 21, 2016

Karakter baru di coc siapa dia ? bowler

Karakter baru di coc siapa dia ? bowler
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : COC Lain - lain

Selamat datang kawan kawan di blog saya yang sederhana ini . Sebelumnya saya mau tanya bagaimana kabarnya kawan ?mudah mudahan sehat , amin . Di artikel sebelumnya saya telah berbagi mengenai tool android untuk cheat game mau download nama aplikasinya game hacker donwload saja langsung disini . Di arikel sebelumnya juga saya telah berbagi mengenai cara menggunakan game hacker , mau tau caranya mari baca disini .



Oke kali ini supercell menghadirkan karaketer terbaru di coc( clash of clans ) , karakternya bernama bowler . Sepertinya supercell terinspirasi dari pemain bowling , kenapa ? kalo pemain bowling melemparkan bola bolling , kalo bowler lempar batu . Kalo pas pertama saya lihat bowler ini sepertinya agak mirip mirip sama jin di kartun , kenapa ? karena kulitnya berwarna biru juga telinganya aneh .


Bowler ini adalah salah satu pasukan yang ada di drak barrack . Bowler dapat di buat menggunakan beberapa ratus elixrir . Bowler ini memeliki kelebihan pada serangannnya yaitu bertipe area splash , ketika bowler melemparkan batunya bowler bisa menyerang bisa menyerang dua target sekaligus , baik bangunan ataupun pasukan .

cara nyerang bowler




Bowler memiliki kelemahan yaitu tidak bisa menyerang pasukan udara seperti dragon , minion ,lava hound .

cara bertahan bowler






Pada saat bowler level 1, memiliki damage 65, training 130 drak elixir . level 2 memiliki damage 75 , training 150 . level 3 memiliki damage 85 , training 170 . kalo housing spacenya 8 , waktu trainingnya 8 menit .

Oke itu dia ngomongin tentang bowler semoga semakin semangat main cocnya , mungkin nanti jangan jangan  kalo sudah terinspirasi dari pemain bowling nanti dari pemain bola . Oke sampai jumpa di artikel yang lainnya . jangan lupa like fans page kami dan share artikel ini .

Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment