Wednesday, March 30, 2016

Download Game Duet android

Download Game Duet android
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Android software

Selamat datang kawan di blog saya yang sederhana ini . Sebelumnya saya mau tanya ginama kawan kabarnya pada sehat? mudah mudah sehat , amin . Udah lama nih gak nulis ( bodo aman ) .Oke di artikel sebelumnya saya telah berbagi mengenai kabar terbaru coc yaitu karater baru coc Bowler . Di artikel sebelumnya juga saya telah berbagi mengenai cara menggunakan game hacker di android perlu diingat harus di root dulu .

Oke lanjut kali ini saya akan berbagi game buat saya dan mungkin buat kawan kawan juga sulit nyelesein gamenya , nama gamenya adalah duet . Duet bukan duet kayak dangdut ,tetapi game ini maksudnya duet adalaha dua bola yang di kendalikan oleh kawan kawan supaya tidak menyentuh ke tembok .


Di dalam game ini kita di ajarkan never give up , jangan penah menyerah , karena kalo kita menyerah apakah yang kita inginkan akan tercapai ? tentu tidak . Mau lihat ke sulitan yang akan kita hadapi jika kita main game ini , nonto videonya


Gimana tertarik untuk menyeleseikan game super sulit ini , kalo tertarik silahkan download dan kalo gak tertarik download aja dulu #maksa . Oke langsung saja download gamenya

Nama        : DUET

Size          : 50Mb

Versi         : 3.2.1

Download : Mediafire / Google play store

Oke itu dia gamenya semoga bermanfaat , jangan lupa share dan like artikel ini . Pesan saya never give up dan jangan marah marah kalo main game ini . Sekian
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment