Saturday, February 20, 2016

System app remover 3.5

System app remover 3.5
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Android software

Selamat datang kawan di blog saya yang sederhana ini , sebelumnya bagaimana kabarnya kawan ? mudah mudahan sehat . Sebelumnya saya telah berbagi mengenai  pemprograman web yaitu panjang string dan mengacak string di php , dan juga saya telah berbagi software yaitu free downlload navicat mysql . 

Kali ini saya akan berbagi software android yaitu System app remover . Apa itu system app remover ? system app remover dari namanya aja udah ada remover berarti untuk menghapus , menghapus  apa ? yang tentunya aplikasi system . 



System app remover adalah sebuah aplikasi android yang digunakan untuk menghilangkan aplikasi aplikasi sistem yang ada di android . Dengan ini, memori di android kawan kawan tidak akan terlalu sempit akibat aplikasi sistem .

Tetapi supaya aplikasi ini bisa jalan , kawan kawan android nya harus di root dulu karena aplikasi ini root only ( root saja ) . untuk cara root HP mungkin nanti saya akan bagikan di artikel yang lainnya .

Fitur :


  • Menghapus banyak aplikasi android
  • Memiliki fitur recycle bin
  • Dapat mengembalikan kembali aplikasi yang sudah di hapus


Nama         : System app remover

Size           : 1.38 Mb

Versi          : 3.5

Download  : Mediafire

Itu dia semoga system app remover nya bermanfaat , sampai jumpa lagi di artikel yang lainnya tentunya yang lebih menarik dan juga lebih bermanfaat .

Jangan lupa juga jika berkenan mohon like fan page kami .
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment