Friday, February 19, 2016

PPSSPP for android terbaru

PPSSPP for android terbaru
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Android software

Selamat datang kawan di blog saya yang sederhana ini , sebelumnya bagaimana pada sehat ? mudah mudahan sehat ...amin . Sebelumnya kawan saya telah berbagi pengetahuan tentang php yaitu swich case di php mau tau apa itu swich case baca sini . Saya juga berbagi tentang imajinasi saya yaitu ini dia yang terjadi jika builder saling membantu mau tahu imajinasi saya baca sini .




Kali ini saya akan berbagi mengenai ppsspp for android . ppsspp adalah sebuah emulator untuk bermain psp . Jadi kalian bisa bermain game yang ada di psp di android wow .ppsspp ini dibuat oleh henrik rygard Mungkin kawan kawan juga sudah tau atau bakan sering download gamenya  , untuk gamenya di sini ada kumpulan ppsspp .


Nama         :  ppsspp

Size            : 23.18 Mb

Version      : 1.2.1

Download : Mediafire

Kalo untuk pcnya bisa download disini .

Oke itu dia semoga bermanfaat , sampai jumpa di artikel yang lainnya Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment