Thursday, February 18, 2016

Ini dia yang terjadi jika builder'huts saling membantu

Ini dia yang terjadi jika builder'huts saling membantu
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : COC Lain - lain

Selamat datang kawan di blog saya yang sederhana ini , sebelumnya saya berbagi software yaitu free download KMPlayer dan juga saya telah berbagi mengenai dunia pemprograman web yaitu pengulangan di PHP . Kali ini saya akan  kembali ngomongin COC .



COC merupakan game terpopuler di playstore yang saya akan bahas adalah  kali ini adalah ini dia yang terjadi jika builder'huts saling membantu . Kadi nanti builder'hutsnya saling membantu gitu tetapi kelemahannya ini adalah hanya fokus ke satu upgrate tetapi cepet . Mungkin ini yang terjadi , mari simak .


1. Upgrate cepet



Karena saling membantu upgratenya jadi cepet misal kita upgrate apalah misalkan 1 hari , kita mengunakan builder'huts nya 2 jadi 24/2=12Hours jadi agar sedikit cepet . kalo kita punya builder 4 jadi 24/4=6 Hours jadi upgratenya lebih cepet .  Tetapi kekurangannya ya tadi hanya fokus ke satu upgratetan . 

2. Gems awet



Yang kedua adalah gems kita akan awet , mungkin tidak terlalu awet tetapi agak agak awet , kenapa awet ? karena upgrate satunya jadi cepet . Kelemahannya adalah kesabaran kita kurang terlatih untuk mengunakan gems .

3. Rajin nyerang


Yang ke tiga adalah kawan kawan akan rajin nyerang , mengapa ? karena untuk persiapan upgrate yang selanjutnya . Kelemahanya adalah nanti waktu kita akan sering terkuras karena nyerang mulu . 

nah munkin ini yang terjadi kita builder'huts kita saling membantu , ada buruknya ada juga baiknya . Mungkin itu sebagian imajinasi saya , semoga imajinasi saya dan kawan kawan jadi terlatih  setelah membaca artikel ini . Sampai jumpa di aratikel yang lainnya .
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment