Monday, January 4, 2016

ini dia 3 jogetan yang sempat menghebohkan youtube

ini dia 3 jogetan yang sempat menghebohkan youtube
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain

sobat masih ingat tidak dengan jogetan jogetan ini ?

1. Joget Cesar


Kalian masih ingat tidak dengan jogetan ini ? kalo saya sih masih . kalo gak salah jogetan ini di ciptakan oleh cesar di dalam acara yu keep smile . Joget ini seakan menjadi wabah mulai dari anak anak hingga dewasa pernah kena wabah joget cesar ini .


2. Harlem Shake


Ini dia jogetan yang kedua yaitu harlem shake . Lagu itu mengilhami ribuan orang di dunia untuk mengupload video diri mereka dalam 30 detik pertama lagu itu . kira kira 4000 video diunggah ke youtube dalam sehari . saya pun buat video tersebut bersama teman dan saudara saya .

3. Gangnam style


Gangnam style ini dikeluarkan oleh psy , merupakan karya ke enam pada juli tahun 2012 . Gangnam style ini menjadi sangat populer di dunia. Lagu gangnam style tetap menjadi lagu yang paling ditonton di youtube sepanjang waktu dengan lebih 2,8 miliar views .

Oke sob sekian artikel dari saya , nanti apa lagi jogetan yang akan memnghebohkan di 2016 ini , karena 2016 ini sionya monyet .
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment