Saturday, October 31, 2015

yang saya lakukan ketika Sewaktu SD

yang saya lakukan ketika Sewaktu SD
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain

Gan sewaktu kecil pasti kita hobby nya main sama teman teman dan yang saya akan bagikan adalah permainnan yang sudah tidak populer lagi gan . Oke gan selamat membaca .

Agan pernah gak merasakan ini waktu kecil

1. Main tanah tanahan


Gan pernah gak merasakan main mainnan tahah gan , kalo gak pernah merasakan berarti masa kecil agan kurang bahagi . dulu main mainan tanah pulang sore lalu dimarahin sama orang tua .

2. Main kelereng



Gan dulu tuh saya sukanya main kelereng gan . saya masih ingat dulu saya main kelereng , uang saya dihabisin buat beli kelereng dan akhirnya di marahin orang tua .

3.Main Tajos


Agan pernah gak merasakan permainan ini kalo gak berarti masa kecil agan kurang bahagi . Ini merupakan permainan sewaktu SD saya .

4. Memelihara Burung Piit


Dulu gan sewaktu sd saya membeli burung piit dan kandangnya besi . setelah 2 - 3 hari burng piit itu mati , minta uang lagi sama orang tua , burungnya mati lagi .

5. Main Mobil Mobilan


Dulu sewaktu saya kecil saya suka bermain mobil mobilan dan mobil mobilannya dari hadiah ciki . Agan pernah gak kalo pernah berarti imazinasinya luar biasa .

  
Oke gan itu adalah yang saya alamin sewaktu saya SD

Baca juga  Tips belajar versi agan ini .

Sampai bertemu diartikel yang lebih menarik . Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment