Friday, October 9, 2015

Kenali penyakit Alzheimer

Kenali penyakit Alzheimer
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain

selamat datang di blog saya gan , saya kali ini akan membagikan artikel tentang penyakit alzheimer gan . Penyakit ini wajib diketahui oleh agan agan .
gan selamat membaca






penyakit mengerikan

pengetian penyakit alzheimer

Penyakit alzheimer adalah jenis penyakit demensia yang awalnya dengan melemahnya kemampuan mengingat .hingga ganguan otak dalam melakukan perencanaan ,penalaran ,persepsi ,dan berbahasa . penyakit ini berkembang secara perlahan lahan gan . misalnya diawali dengan lupa tempat parkir . perilaku menjadi penurut , agresif , dan mudah curiga terhadap orang lain .

Penakit Alzheimer rentan diidap oleh orang - orang lansia di atas 65 tahun dan sebanyak 16 persen diidap oleh mereka yang usianya diatas 80 tahun.

Meski begitu penyakit yang menjangkiti lebih banyak perempuan dari pada laki-laki  dan dapat di alami oleh orang - orang yang berusia antara 40 hingga 65 tahun . DIperkitakan sebanyak 50 persen penderita Alzheimer terjadi pada kisaran usia tersebut.

gan untuk penyakit alzheimer ini belum ada obatnya gan . tetapi kita dapat mencegahnya sebelum terjadinya penyakit alzheimer . 

Mencegah penyakit Alzheimer

gan cara mencegahnya dengan makan makanan sehat , minuman berakohol di kurangi ,dan berolahraga . yang terakhir adalah permain permainan seperti puzzle , dan Catur . selain itu baca juga manfaat bermain catur yang lainnya DISINI .

oke gan terima kasih sudah membaca artikel ini 

semoga bermanfaat untuk agan yang ingin menghindari penyakit alzheimer

Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment