Saturday, September 5, 2015

Bahasa Program HTML Part -8 (Atribut - atribut pada table HTML)

Bahasa Program HTML Part -8 (Atribut - atribut pada table HTML)
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Pelajaran Pemprograman web

oke teman teman di potingan kali ini saya lagi dirumah dan di pagi hari . karena sebelumnya saya posting tentang caa membuat table di HTML kali ini saya akan berbagi informasi tentang atribut atribut di HTML .
ini adalah atribut atribut pada table HTML maaf jika ada yang kurang .

  1. colspan
  2. rowspan
  3. bgcolor
  4. width
  5. height
  6. cellspacing
  7. cellpandding
  8. align
  9. valign
  10. border
Itu adalah atribut atribut pada table html . sekarang kita akan coba atribut rowspan dan colspan di HTML
ikuti listing seperti berikut .
Dan bila tulisan nya sama  maka akan menghasilkan seperti ini teman teman .
colspan adalah unutk mengosongkan yang berada di isi dan
rowspan adalah untuk mengosongkan yang ada di bawah nya .
bgcolor adalah untuk mengubah warna table
align adalah untuk tulisan berada di tengah.
oke teman teman sampai disitu dulu nanti saya akan posting lagi dengan bahasa yang lebih menarik dan lebih edukation teman - teman sampai jumpa buat yang belum mengerti coba komentar.

KEYWORD :
membuat table , atribut html ,artibut table pada html
colspan dan rowspan , kumpulan atribut html
belajar html table , artibut table html Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment