Saturday, September 5, 2015

Bahasa Program HTML Part-7 ( Membuat Table pada HTML)

Bahasa Program HTML Part-7 ( Membuat Table pada HTML)
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Pelajaran Pemprograman web

Maaf teman teman udah lama gak posting lagi , dan sekarang baru posting lagi yang terbaru mungkin karena saya banyak tugas .hari ini saya lagi posting dimalam hari teman - teman . Oke baik saya akan kasih informasi atau pembelajaran , sebelumnya saya pernah postingkan tentang format - format font pada HTML jika belum baca mampir SINI. seekarang kita mulai pembelajaran kita .
ikuti tulisan tulisan seperti berikut .
Jika listing sama persih seperti itu maka akan menghasilkan ini teman - teman.
Oke teman -teman akan saya jelaskan seperti yang dilihat Nama dan Kelas lebih tebal dari tulisan yang lainnya karena di tulis dengan <TH>....</TH> ini akan membuat tulisan  tebal . lalu tulisan Unyil,Ucok, X RPL,XI RPL , mejadi tulisannya bisa karena ditilis dengan <TD>....</TD> ini membuat tulisan menjadi normal itu adalah perbedaan <TD> dan <TH>.
lalu <TR>....</TR> itu adalah untuk berganti baris . kenapa di table ada atribut boder="1" karena itu adalh ketebalan table coba kalo atribut border="1" hapus maka tidak akan terlihat table nya teman teman.
yang dihasilkan akan menjadi seperti ini teman teman .
itu adalah tata cara pembuatan table pada HTML teman - teman jika kurang mengerti komen . sampai disini dulu teman teman , nanti saya akan postingkan yang lebih edukation dan lebih menarik untuk dibaca , supaya tidak merasa bosan teman teman membaca artikel atau postingan ini.


KEYWORD :
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment