Saturday, August 22, 2015

Bahasa Pemprograman HTML part-4

Bahasa Pemprograman HTML part-4
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Pelajaran Pemprograman web

Hari ini saya lagi posting di sore hari , seperti yang kalian sudah duga kali ini saya akan posting HTML.kali
ini dan kesempatan ini saya akan posting lebih banyak lagi karena saya ingin teman - teman .Baik saya tidak akan basa basi lagi teman - teman.
perkatikan di bawah ini teman - teman :

<i></i>   memiliki fungsi untuk memiringkan tulisan seperti ini CONTOH

<em></em> memiliki fungsi memiringkan tulisan seperti ini CONTOH

<b></b> memiliki fungsi untuk menebalkan tulisan seperti ini CONTOH

<strong></srtong>  memiliki fungsi menebalkan tulisan seperti ini CONTOH

<p></p> memiliki fungsi membuat paragraf

<h1></h1>memiliki fungsi membuat judul

<br> memiliki fungsi membuat baris baru /enter

<hr> memiliki fungsi membuat garis horizontal

<big></big> memiliki fungsi membesarkan tulisan

<small></small>memiliki fungsi memperkecil tulisan

<u></u> memiliki fungsi menggaris bawahi tulisan CONTOH

<strike></strike> memiliki fungsi mencoret tulisan CONTOH

<sub></sub> memiliki fungsi membuat pangkat

<sup></sup> memiliki fungsi yang di bawah pangkat

<tt></tt>memiliki fungsi teks mesin ketik

mungkin teman-teman bosan membaca-nya tapi kalo sudah di baca akan paham teman - teman , jadi baca dulu deh . kalo sudah paham mari kita lanjut untuk xperimen nya teman - teman , kalo melajutkan berarti teman -teman siap ayo kita lanjut kan teman -teman .
buatlah HTML seperti berikut teman - teman.


Sudah teman - teman kalo sudah mari kita lanjut step berikut nya teman teman . Save kalo sudah kita lihat hasil nya

YES BERHASIL...
Oke teman - teman terus belajar hingga berhasil , apa bila berhasil saya bilang top deh . di kesampantan berikutnya saya akan posting yang lebih baik dan benar supaya lebih dipahami oleh teman - teman . selamat belajar lebih giat lagi terima kasih sudah berkenan bembacanya teman -teman sampai disini dulu teman - teman.

KEYWORD :
Bahasa html,belajar html,dasar html,kumpulan html,menulis html,
Bahasa program html , belajar html gratis , belajar html notepad++,
cara html,membuat web dengan html. Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment