Friday, July 8, 2016

kembali kebelakang terkadang penting

kembali kebelakang terkadang penting
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain Motivasi dan Inspirasi


Selamat datang kawan di blog saya . Sudah lama nih saya gak posting lagi kali ini saya baru posting . Sebelumnya saya mengucapkan " minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin " . Saya mau kali info catatan wandi pindah ke kokodean . Oke kali ini saya akan coba untuk menyemangati kawan kawan agar tetap semangat . Saya akan berbagi " kembali kebelakang terkadang penting " . Maksud nya apa sih ?



Misal kawan kawan bercita cita ingin menjadi presiden . Tentu kawan kawan akan berusaha untuk mengapainya , tetapi di saat kawan kawan ingin menggapai dan sedang kesusahan . Kawan kawan akhirnya menyerah dan membiarkan mimpi jadi presiden hanya sebeuah mimpi saja . Jangan sampai seperti itu .

Coba kawan kawan cari tenpat yang tenang dan berenung , bertanya kepada diri kalian sendiri , apa saja usaha yang saya lakukan untuk mengapai mimpi itu ? usaha saya telah banyak masah sih mau berhenti sampai disini ? kalo misal saya berhenti , terus bercita cita yang lain terus menemukan kesusahaan pasti akan berhenti juga ,dan akan terus mengulang ngulang dan tidak akan sukses .

Jadi jika sudah bercita cita itu kawan kawan sudah terus berusaha sampai kawan kawan bisa mengapainnya . Jangan baru menemukan kesusahan sedikit saja udah berhenti . Ingat semua orang pasti punya masalah dan hanya bisa diselesaikan dengan usaha . tidak ada ceritanya orang yang selalu mengeluh bisa menggapai cita citanya , pasti dia mengapai cita cita dengan usaha . Kecuali dia bercita cita menjadi seorang pengeluh maka cita citanya sudah tercapai .

Ingat ini "kawan kawan berusaha terus dapat kesulitan maka selesaikan dan apa yang membuatnya bisa selesai jadikan perlajaran " . Agar jika mempunyai masalah yang sama bisa di hadapi dengan mudah .

Tidak selamanya  kawan kawan mendapat kesulitan , pasti jika berusaha kawan kawan mendapatkan titik terang dan tentu akan mendapat hikmahnya . Ingat allah tidak akan membebani seseorang melaikan sesuai dengan kesanggupannya . Ia mendapat pahala ( dari kebijakan ) yang diusahakannya dan ia mendapat sikssa ( dari kejahatannya ) . Nahkan kita cukup berdoa dan berusaha , jika gagal berusaha lagi . Seperti hanya pemprograman yang struktur percabangan . if(behasil){selamat}else{berusaha lagi } .

Oke mungkin itu dia semoga memotivasi kawan kawan dan juga bermanfaat . Terima kasih telah bekenan membaca artikel ini . Sampai jumpa di artikel yang lainya yang lebih menarik dan juga lebih bermanfaat .

Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment