Tuesday, June 21, 2016

menghilangkan iklan tak dikenal muncul di blog

menghilangkan iklan tak dikenal muncul di blog
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain

Selamat datang kawan kawan di blog saya yang sederhana ini . Sebelumnya saya mau tanya bagaimana kabarnya kawan kawan ? mudah mudahan sehat  , amin . Di artikel sebelumnya saya telah berbagi mengenai pengertian network interface card . Di artikel sebelumnya juga saya telah berbagi mengenai apa itu partisi pada harddisk .



Oke kali ini saya akan berbagi mengenai pengelaman saya , yaitu mengatasi iklan tak dikenal muncul di blog . Jadi iklan itu pertama adanya di bagain footer dan positionnya fixed lalu setelah selesai di load blognya muncul di bagian paling atas header , nah iklan itu sangat mengangu sekali bagi user yang sedang baca diblog . Di tambah lagi saya gak pernah pasang iklan itu tetapi aneh ada .

Jadi iklannya dari cfs2.uzone.id , itu adalah iklan telkomsel . Saya agak kesal karena tiba tiba pasang iklan itu apa lagi saya sedang dalam tahap review kedua , kalo di tolak sama google adsense gara - gara iklan itu gimana . Saya mondar mandir ke web sana sini  , coba tips sana sini , tetapi tetap iklan itu masih tetap ada . Saya sempat pasrah  , tetapi karena saya bercita cita menjadi programmer , dan programmer itu pemecah masalah . Jadi saya harus selasaikan masalah itu sebagai latihan nanti agar saya menjadi programmer yang bertanggung jawab .

Saya pun terus melanjutkan gimana cara menghilangkan iklan ini , akhirnya saya dapat dua cara  yang akan menhilangkan iklan itu . Oke langsung aja

1. pertama kawan kawan buka file manager dan cari lokasinya ini  C:\Windows\System32\drivers\etc

2. Jika sudah disana ada file hosts dan kawan kawan edit file tersebut dengan notepad . Saran saya pake notepad++ dan lakukan run as .

3. tambahkan hal berikut di paling bawah


0.0.0.0 cfs.uzone.id
0.0.0.0 cfs2.uzone.id
0.0.0.0 u-ad.info
0.0.0.0 cfs.u-ad.info
0.0.0.0 cfs2.uadexchange.com

4. Jika sudah save

Bro kok  masih ada ya di blog ane ? kalo masih ada coba cari ini , semoga berhasil . kalo sudah berhasil , coba lihat di komputer yang lain ,iklannya ada gak , kalo ada lanjut yang ke dua .

1. pertama kali buka blog kalian .
2. jika sudah masuk ke bagian setelah >> dasar
3. Di bagian https jadi iyakan https .

4. lalu save .

Jadi blog kawan kawan sekarang https dan tentunya lebih aman ,kalo kawan kawan pengen tau lebih jauh mengenai .
Baca juga perbedaan HTTP dan HTTPS 

Oke mungkin itu dia cara untuk menhilangkan iklan tak dikenal muncul di blog , semoga kawan kawan berhasil . Oke semoga menambah pengelaman kawan kawan dan juga tentunya bermanfaat .Terimkasih telah berkenan membaca artikel ini . Sampai jumpa di artikel selanjutnya yang lebih menarik dan juga lebih bermanfaat .

Semangat ngeblog , dan semangat untuk memecahkan masalah masalah yang ada . sampai jumpa Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment