Monday, May 16, 2016

Jangan berhenti di tengah jalan

Jangan berhenti di tengah jalan
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain Motivasi dan Inspirasi

Selamat datang kawan kawan di blog saya yang sederhana ini . Sebelumnya saya mau tanya bagaimana kabarnya kawan ? mudah mudahan sehat , amin . Di artikel sebelumnya saya telah berbagi mengenai membuat segitiga dengan css . Di artikel sebelumnya juga saya telah berbagi mengenai operasi file bahasa c .


Oke sekarang saya akan memberikan semagat kepada kawan kawan agar jangan berhenti ditengah jalan , ya iyalah karena kalo kita berhenti di tengah jalan akan ketabrak . Maksudnya ? kawan kawan gak boleh menyerah kerena kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi selanjutnya , mungkin tinggal sedikit lagi kita berusaha , maka kita akan dapat yang ingin .

Oke lanjut misal kita punya cita - cita ingin jadi programmer , lalu kita belajar secara otodidak . Karena kita belajar otodidak kita agak sedikit kesulitan . suatu saat kita belajar pemprograman menemukan script yang sulit , seakan kita anggap kita kayanya gak bisa jadi programmer , akhirnya kita nyerah . padahal kalo kata saya sih jangan nyerah , kita harus berpikir mungkin kita sedang kecapean hingga gak bisa berfikir dengan jernih dan konsentrasi kita mulai kacau , padahal hanya kurang titik koma( ; ). jadi coba untuk istirahat dulu sebentar , kita makan dulu atau tidur dulu sebentar .

Oke lanjut lagi kalo misal kita lihat ilustrasi di atas yang di bawah sangat rugi , dia nyerah karena merasa kecapean dan nganggap di sana gak ada belian , padahal tinggal sedikit lagi dia dapet berlian , tapi dia malah nyerah . kalo saya sih istirahat dulu sebentar atau apa lah asal kita jangan nyerah aja .

kapan sih di saat kita mulai merasa nyerah ? sebenarnya kalo menurut saya sih gak ada kata nyerah adanya kita mulai merasa cape dan agar menghilangkan cape tersebut kita istirahat dulu sebentar tapi jangan kelamaan .

Jadi percayalah pada diri kita sendiri bahwa apapun cita - cita kita , kita pasti bisa mengapainya . disaat kita ingin mengapai cita - cita kita pasti akan ada masalah yang akan muncul , gak mungkin kita main , makan , tidur lalu main , makan , tidur lalu main , makan , tidur dan langsung kita sukses , itukan gak mungkin . Kita harus berusaha dan pasti dalam berusaha itu pasti ada masalah yang harus kita selesaikan , saran saya jangan anggap itu adalah masalah tapi anggaplah itu sebuah pelajaran .

anggap lagi masalah adalah perjalanan dari hidup kalian , jadi kalo misal kalian sukses tanpa punya masalah yang kalian hadapi lalu kalian buat film documenter tentang kalian jamin gak akan rame filmnya . tapi kalo kita memiliki masalah dan kita bisa menyelesaikannya lalu kita bisa sukses dan udah kita sukses lalu kita coba buat film documenter tentang kita jamin filmnya akan rame . jadi masalah adalah bagian dari cerita jerit payah kalian untuk mengapai mimpi kalian .

Oke mungkin itu dia semoga memberikan semagat dan juga manfaat buat kawan kawan . terimakasih telah berkenan membaca artikel ini . sampai jumpa di artikel yang lainnya yang lebih menarik dan juga lebih bermanfaat .
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment