Tuesday, March 8, 2016

Yang diajarkan clash royale kepada kita

Yang diajarkan clash royale kepada kita
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : COC Lain - lain

Selamat datang kawan kawan di blog saya yang sederhana ini . Sebelumnya saya mau tanya bagaimana kabarnya kawan ? mudah mudahan sehat dan tentunya masih pada semangat , amin .Oh ya sekarang di tanggal 9 maret kalian lihat langsung gerhana matahari atau shalat gerhana matahari ? lebih baik sih shalat gerhana matahari karena lihat gerhana matahari tinggal di youtube saja . Di artikel sebelumnya saya telah berbagi mengenai pengetahuan yang umum untuk di ketahui terutama di bidang IT yaitu Pengertian root pada android mau tau baca sini. Saya juga di artikel sebelumnya telah berbagi mengenai software android , softwarenya bagus namanya root explorer dari namanya saja udah ada kata root berarti itu khusus androidnya yang sudah di root kalo kalian sudah di root androidnya bisa download root explorer disini , kalo android nya belum di root berarti gak bisa , tetapi tenang bayak kok tutorial di bhah google tinggal cari , cara nya pun gak sulit tinggal klik klikkan .



Oke kali ini saya akan berbagi mengenai yang diajarkan clash royale kepada kita . Oke langsung saja simak baik baik .

1. Kita diajarkan Sabar yang sangat super


Oke yang pertama adalah kita diajarkan sabar yang sangat super, seperti hanya di coc sama sama diajarkan kesabaran jika coc diajarkan kesabaran oleh builder'huts , Kalo clash rolaye diajarkan ke sabarannya oleh chest , Kenapa ? karena kita main cuman 4 kalo menang terus , terus kalo udah chest penuh harus nunggu chest di buka semua atau salah satu .

2. Membuat  strategi


Yang kedua adalah kita diajarkan membuat strategi yang bagus , kombinasi dect yang tepat agar kita bisa menang . Kalo menurut saya kombinasi yang tepat adalah satu kartu yang berdarah tinggi , 2 kartu pernyerang udara yang jarak jauh, 2 kartu yang hemat elixir , 1 spell , 2 kartu yang untuk attack misalnya price , atau witch ,dan masih banyak yang  lainnya .

 3. Kita di ajarkan supaya tidak panik


Yang ketiga adalah kita diajarkan supaya tidak panik , di dalam permainan clash royale kita pasti akan nyerang dan juga di serang , nah ketika kita di serang jangan terburu asal naro kartu karena paniknya . Ketika kita panik kita tidak bisa berfikir dengan tenang makannya ketika kita di serang bisa langsung kalah , tetapi kalo bisa berfikir dengan tenang nyeluarin kartu yang tepat mungki kita bisa membalikan keadaan .Disinilah letaknya supaya kita bisa berfikir dengang tentang . Semoga kita terlatih untuk tidak panik dan juga berfikir dengan tenang di dalam kehidupan sehari hari , amin .

4. Logika


Nah ini dia yang paling penting yaitu kita diajarkan logika . Jadi kalo kombinasi kartu kita sudah bagus tetapi kita logikanya gak dipake asal naro kartu percuma akan tetap kalah . Clash royale bukan hanya permainan ke hokki  hokkian dapet kartu yang bagus saja , tetapi juga logika kita . Disini kita diajarkan logika untuk ketepatan naro kartu . Semoga di kehidupan sehari hari logika kita semakin terlatih .

Oke mungkin itu dia menurut yang diajarkan clash royale kepada kita , semoga bermanfaat jangan lupa like fans page kami dan share artikel ini  . Terimakasih telah berkenan membaca artikel ini .

Pesan saya
Jangan hanya anggap game hanyalah game tetapi coba jadikan perlajaran dan juga jangan jadikan pelajaran hanyalah pelajaran tetapi anggap game yang mula mula sulit tetapi pas nantinya gak sulit .
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment