Monday, March 7, 2016

Free download root explorer

Free download root explorer
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Android software

Selamat datang kawan kawan di blog saya yang sederhana ini . Sebelumnya saya mau tanya bagaimana kabarnya kawan ? mudah mudahan sehat , amin . Di artikel sebelumnya saya telah berbagi menngenai imajinasi saya yaitu tentang shinobi bodoh tapi hebat , mau tau imajinasi saya seperti apa ? baca sini . Saya juga di artikel sebelumnya telah berbagi menganai pengetian databases , mau tau apa itu database ? Baca sini .



Oke kali ini saya akan berbagi aplikasi android , tetapi sayangnya aplikasi ini root only ( root saja ) . Jadi aplikasi ini hanya untuk handphone yang sudah di root , kalo kawan kawan androidnya sudah di root selamat kawan kawan bisa menggunakan aplikasi ini . Mau tau aplikasinya apa namanya root explorer .

Apa sih root explorer ? root explorer adalah sebuah aplikasi android file manager , ah bray kalo file manager , pake bawaan aja ? memang sih , tetapi ini memiliki keunggulan untuk akses ke seluruhan ke sistem android bahkan data eksekusi sekalipun , tetapi sekali lagi sayangnya aplikasi ini adalah root only , khusus untuk androidnya yang sudah di root . Root itu gampang kok banyak tutorialnya di si bhah google .

Selain itu fiturnya ada :

  • Multiple tabs
  • Akses ke google drive, dropbox, SQLite database viewer 
  • Text editor
  • Create and Extrak zip,tar,rar
  • Multi select,mengeksekusi script,search,remount,permissions,bookmarks ,send files,XML Viewer , dan kawan kawan


Kalo yang androidnya sudah di root langsung donwload saja aplikasinya

Nama        : Root explorer

Size          : 2.18

Version     : 3.3.8

Download : Mediafire

Oke itu dia aplikasinya semoga bermanfaat , jangan lupa like fans page kami dan share artikel ini . Sebelumnya terimakasih telah berkenan baca artikel ini dan download aplikasi di blog saya . Sampai jumpa di artikel yang lebih menarik
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment