Tuesday, February 23, 2016

Game baru Supercell Clash Royale

Game baru Supercell Clash Royale
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Android COC software



Selamat datang kawan di blog saya yang sederhana ini , sebelumnya saya mau tanya bagaimana kabarnya kawan ? mudah mudahan baik, amin . Di artikel sebelumnya saya telah berbagi tentang emulator ppsspp yaitu kumpulan game ppssp dan juga saya telah berbagi pembelajaran php bukan pemberi harapan palsu inget yaitu cara upload file di php , gak mau upload ah maunya dowload . 



Oke lanjut kali ini saya akan berbagi menenai coc . di ngomongin coc sebelumnya saya telah berbagi ini dia yang terjadi jika builder'huts saling membantu . Kali ini saya akan berbagi tentang Clash Royale .

Clash Royale adalah game yang dibuat oleh pembuat coc yaitu supercell . supercell kembali menghadirkan game multiplayer clash royale yang memiliki karakter di coc . Di clash royale ini sama seperti di coc ada clans-nya cuman yang beda gak ada builder'huts (yahhh) . Tetapi banyak juga fitur fitur di clash royale ini , mau tahu ini dia :


  • Duel bersama pemain lainnya secara langsung / realtime .
  • Hancurkan Tropies lawan
  • Earn chests untuk unlock rewards , collect powerful kartu baru dan upgrade
  • Hancukkan opponent's towers dan menangkan crown chests
  • Bangun dan tingkatkan kartu koleksimu
  • Multiple arena
  • form a clan utnuk share cards
  • private duel
  • Tv royale
  • Mempelajari strategi dengan menyaksikan pemain lain battle/duel
Heronya juga banyak ini dia 


Kalo lebih jelasnya tonton ni video


Ramekan tertarik download 

Nama       : Clash Royale 

Size          : 80.33 Mb

Download : JalanTikus / Mediafire

Itu dia semoga bermanfaat clash royale nya , sampai jumpa di artikel yang lainnya dan tentunya lebih menarik lagi.
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment