Friday, January 15, 2016

Ini dia yang diajarkan preman pensiun kepada kita

Ini dia yang diajarkan preman pensiun kepada kita
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : Lain - lain

Oke selamat datang di blog saya yang sederhana ini , kali ini saya akan berbagi artikel tentang preman pensiun . Semua tau dong film preman pensiun ini dan ternyata preman pensiun ini secara tidak langsung telah mengajarkan ini kepada kita

1.kita di ajarkan insaf




Yang di maksud kita di ajarkan insaf adalah masa preman aja yang sangat brutal bisa insaf masa kita tidak . ayo dari mulai sekarang kita semua insaf mulai dari shalat 5 waktu buat yang islam dan buat yang agama selain islam sama mulai lah beribadah .


2. Kita diajarkan berbisnis dari nol




Di dalam cerita preman pensiun 3 kang mus mulai insaf dan dia memulai bisnisnya membuat kicimpring tentunya dari nol , yaitu gimana cara membuat kicimpring ? . jadi preman pensiun secara tidak langsung mengajarkan sedikitnya gimana sih memulai bisnis ? jadi memulai bisnis dari yang sederhana dulu pertama cara membuatnya kedua jika bisnis mulai memuncak kita kasih lamaran buat para pengangguran untuk jadi karyawan itung itung mengurangi pengangguran di indonesia  dan lagi sekarang di mulainya MEA, setidaknya 1 atau 2 karyawan dulu .
jika sudah memuncak terus kita beri logo atau kita beri merk produk kita . 

3. Persahabatan



Walaupun kang mus dan kawan kawan sudah pensiun tetapi kang mus masih menganggap bahwa anak buahnya itu sebagai keluarga . Dia saling membantu satu sama lain jika ada yang kesusahan . contoh ketika kang gobar di keroyok kang mus sangat panik selalu ingin tau apa kabarnya di rumahsakit . padahal dia menurut saya karena sudah pensiun tidak ada hubungannya dengan dia tetapi kang mus tetap membantu .

Itu dia jika kita ambil positifnya sebenarnya masih ada dan bahkan masih banyak yang kita dapat ambil dari film preman pensiun itu .

kalo mau bisa di tambah di komentar .

sekian semoga bisa bermanfaat .

sampai jumpa di artikel selanjutnya .

jangan lupa di share ya jadi semua tau bahwa preman pensiun membawa dampak yang baik bagi kita semua .
Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment