Tuesday, November 3, 2015

Tipe Tipe pemain COC

Tipe Tipe pemain COC
Di Posting Oleh : Wandi febriandi
Kategori : COC Lain - lain

Selamat hari selasa dan selamat datang di blog saya , saya kali ini akan berbagi sedikit tentang tipe tipe pemain coc yang tentunya bermacam macam .
COC tentunya hampir semua orang tau permainan strategi itu gan dan lagi pemainan itu didakhanya dimaikan oleh anak anak remaja tetapi orang dewasa pun juga bermain permainan ini . oke gan tak usa berlama lama lagi selamat membaca .






1. Pemain yang suka menghamburkan gems 


Tipe orang ini ga tau gak ngeti atau apa , yang jelas kalo di kehidupan sehari hari dia adalah orang yang tidak sabaraan dan juga orang yang suka menghambur hamburkan .

2. Pemain yang Base di kotakin


Tipe orang ini adalah membuat strategi dengan dikotakin , biasanya tipe orang ini gak suka mikir dan kalo mikir selalu buru buru .

3. Pemain yang suka ngirim donate


pemain yang suka berbagi dan gak tau itu pasukannya kebanyakan atau malah sedikit dia pasti ngirim donate . Bisanya pemain seperti ini sukanya berbagi dan cocok untuk menjadi teman agan agan .

itu dia gan sedikit contoh dari tipe pemain coc yang jelas bermacam macam pemain coc itu , untuk itu mengungkin nanti akan update lagi .

jangan lupa untuk membaca baca lagi artikel yang lainnya seperti Tipe tipe anak kecil ketika bermain game .

terimakasih telah membaca artikel ini . Silahkan kunjungi blog terbaru saya disini

No comments:

Post a Comment